Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bersama Cawagub Nyanyang, Warga Sei Daun Ingin Keberlanjutan Ansar Pimpin Kepri
Oleh : Aldy
Jumat | 20-09-2024 | 11:44 WIB
Sei-Daun.jpg Honda-Batam
Cawagub Kepri 2024, Nyanyang Haris Pratamura, saat berdialog dan bertatap muda dengan warga Perumahan Sei Daun, Tanjung Piayu, Kota Batam, Kamis (19/9/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Sei Daun, Kelurahan Tanjung Piayu, Sei Beduk, Kota Batam, menyambut antusias kedatangan calon Wakil Gubernur Kepri 2024, Nyanyang Haris Pratamura, ke perumahan mereka, Kamis (19/9/2024) malam.

Salah satu tokoh masyarakat di Sei Daun, Sitorus, awalnya tidak menyangka Nyanyang Haris Pratamura bisa hadir dalam pertemuan warga, karena memahami betul kesibukan Nyanyang menghadiri berbagai acara.

"Kami mendapatkan banyak pencerahan dari beliau terkait banyaknya program-program yang sudah dilakukan oleh pemerintah, sehingga kami mendapatkan pemahaman bagaimana program itu ke depannya kami bisa terlibat di dalamnya sebagai masyarakat," ujar Sitorus.

"Sebagai masyarakat, kami merasa bangga atas kehadiran Pak Nyanyang yang mau datang untuk bertemu, bertatap muka dengan masyarakat serta berdialog," sambungnya.

Sitorus berharap, program yang sudah dipaparkan oleh Nyanyang bisa terus dilanjutkan oleh pasangan Ansar Ahmad - Nyanyang Haris Pratamura agar kebijakan yang sudah disiapkan tidak kembali berubah.

"Harapan dari masyarakat di sekitar sini, agar Pak Ansar dan Pak Nyanyang bisa terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, karena masyarakat menganggap yang mampu untuk meneruskan seluruh program pelayanan itu adalah yang menggagas, yang sudah melaksanakannya," harapnya.

"Harapannya tidak ada pergantian, Pak Ansar dan Pak Nyanyang yang bisa terpilih kembali sehingga program-program itu bisa berlanjut dengan baik," imbuhnya.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Kepri, Nyanyang Haris Pratamura, mengatakan dirinya akan terus melakukan blusukan ke daerah dan akan menerima semua masukan dari masyarakat yang bersifat untuk kemajuan Provinsi Kepri.

"Tentunya kita harus turun ke bawah, agar tahu persoalan. Tidak hanya saat akan mencalonkan, jika mudah-mudahan terpilih juga akan terus turun ke bawah, ke daerah untuk mencari tahu persoalan di tengah masyarakat. Jadi kita bisa tahu betul apa yang diinginkan masyarakat," kata Ketua DPC Partai Gerindra Batam ini.

Editor: Gokli