Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nyanyang Ajak HKS Tanjungpinang Perkuat Silaturahmi dan Kecintaan kepada Rasulullah SAW
Oleh : Aldy
Senin | 16-09-2024 | 15:24 WIB
HKS-TPI.jpg Honda-Batam
Cawagub Kepri 2024, Nyangyang Haris Pratamura, saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M bersama HKS Tanjungpinang, Senin (16/9/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Calon Wakil Gubernur Kepri 2024, Nyanyang Harris Pratamura, berpesan kepada Himpunan Keluarga Serasan (HKS) Tanjungpinang agar terus menjaga silaturahmi dan meledani sifat-sifat Rasulullah SAW.

Hal itu disampaikan Cawagub Nyanyang Haris Pratamura saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M yang diselenggarakan HKS di Gedung Asrama Haji Kota Tanjungpinang, Senin (16/09/2024).

Nyanyang mengucapkan terima kasih kepada HKS dan masyarakat Tanjungpinang secara umum. Selain itu rasa syukur atas terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan masyarakat Kepri pada khususnya warga Serasan.

"Semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga dan acara ini dapat memperkuat kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan meningkatkan semangat kita dalam meneladani akhlak beliau," ucap Nyanyang Haris Pratamura.

"Peringatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas iman dan amal kita serta menanamkan semangat juang dalam menegakkan ajaran Islam," sambungnya.

Senada, Ketua HKS, Maskur Tilawahyu, mengungkapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan serta dukungan Pemerintah Daerah.

Pada momentum ini, diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara warga Serasan dan Pemerintah Daerah. "Acara ini bukan hanya ajang memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, tetapi juga sarana memperkokoh persatuan dan semangat kebersamaan," kata Maskur.

Acara turut dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat, serta perwakilan masyarakat Serasan. Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang pada kesempatan ini diwakili Kepala Biro Umum Provinsi Kepri, Abdullah, yang menyampaikan dukungan terhadap penyelenggaraan acara tersebut.

Editor: Gokli