Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasien Tewas dengan Kondisi Kulit Melepuh

RS Awal Bros Masih Selidiki Dugaan Malpraktek
Oleh : hz/dd
Jum'at | 19-10-2012 | 15:35 WIB
rs_awal_bros.jpg Honda-Batam
Rumah Sakit Awal Bros.

BATAM, batamtoday - Menanggapi dugaan malpraktek yang dilakukan salah satu dokter terhadap Raya Nainggolan (48), pasien yang meninggal dunia dengan kondisi kulit di sekujur tubuhnya melepuh, manajemen RS Awal Bros belum bisa memberikan keterangan.


"Kami belum bisa memberikan keterangan, sebab kasusnya masih diselidiki oleh tim medis dan pihak manajemen," kata Chintya, humas RS Awal Bros kepada batamtoday, Jumat (18/10/2012).

Pihak manajemen, lanjut Chintya, sedang menyelidiki bersama tim dokter yang ada untuk mengetahui apakah yang menjadi penyebab hingga tewasnya pasien tersebut.

"Kami masih menunggu hasilnya, paling lambat besok kita sudah bisa memberikan jawaban tentang penyebab kematian itu," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Raya Nainggolan (48), pasien dari RS Awal Bros tewas dengan kondisi kulit di sekujur tubuhnya melepuh. Tewasnya pasien ini diduga akibat malpraktek yang dilakukan oleh dokter di rumah sakit tersebut.

Raya warga Perumahan Kavling Sagulung Bahagia blok N/61 tewas pada Jumat (19/10/2012) sekitar pukul 08.30 WIB. Kulit di sekujur tubuhnya melepuh akibat setelah makan obat resep dokter yang diberikan oleh dokter M Alwi di RS Awal Bross.

Dorismeri Silalahi (44), istri Raya yang ditemui di rumah duka yakin suaminya meninggal akibat malpraktek yang dilakukan dokter M Alwi di RS Awal Bross.