Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pimpin Apel Pagi, Kalapas Batam Serahkan Penghargaan Satya Lencana kepada 2 Petugas Klinik Pratama
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 09-09-2024 | 17:24 WIB
Kalapas-Batam2.jpg Honda-Batam
Kalapas Batam, Heri Kusrita Serahkan Penghargaan Satya Lencana. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kalapas Batam Heri Kusrita memimpin pelaksanaan apel pagi petugas Lapas Batam yang diikuti pejabat struktural dan petugas Staff Lapas Batam, Senin (9/9/2024).

Pada apel ini juga Kalapas Batam menyerahkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya 20 tahun Kepada dua orang petugas Klinik Pratama Lapas Batam. Ia mengucapkan selamat kepada petugas yang mendapatkan penghargaan.

"Tanda kehormatan ini merupakan bentuk penghormatan dari Presiden Republik Indonesia kepada pegawai yang telah mengabdi selama 10, 20, hingga 30 tahun. Saya berharap agar seluruh pegawai dapat bekerja dan mengabdi hingga 30 tahun dengan tetap menjaga kesehatan dan komitmen menerapkan SOP yang ada" ujarnya.

Selain itu Kalapas Batam juga berpesan agar jelang Pilkada 2024 pastikan seluruh petugas Lapas Batam khususnya, wajib bersikap netral dan petugas yang mendata Daftar Pemilih Sementara agar dapat bekerja dengan maksimal agar Warga binaan dapat menggunakan hak pilihnya.

Diakhir arahan, Kalapas Batam menghimbau kepada seluruh pegawai untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan Lapas Batam, mengingat masih banyak puntung rokok yang berserakan dan area branggang yang perlu dirapikan.

Editor: Yudha