Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dianiaya Sopir Pick Up, Pemuda di Anambas Tak Sadarkan Diri hingga Masuk RSUD Tarempa
Oleh : Frengky Tanjung
Sabtu | 07-09-2024 | 12:44 WIB
Dandi.jpg Honda-Batam
Korban penganiayaan saat terbaring lemas di RSUD Tarempa, Kepulauan Anambas. (Foto: Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Dandi (26), pemuda asa Desa Nyamuk, Siantan Timur, tak sadarkan diri hingga masuk RSUD Tarempa, akibat dianiaya seorang sopir pick up.

Informasi yang diterima BATAMTODAY.COM, penganiayaan itu terjadi pada Kamis (5/9/2024) sekira pukul 23.00 WIB.

Kala itu, korban tengah nongkrong bersama tiga rekannya sesama kuli bangunan di Pelabuhan Tarempa. Tak lama kemudian, pelaku (sopir pick up) datang menghampiri dan langsung menghajar korban hingga tak sadarkan diri.

"Begitu pelaku datang, langsung memukul korban hingga terjatuh, lalu menginjak-injak kepala korban," ungkap Rizal, salah satu rekan korban, Jumat malam.

Rizal mengaku tidak tahu permasalahan antara korban dan pelaku. Bahkan, saat pelaku menghampiri korban tak ada penjelasan atau perdebatan sebelumnya.

"Tiba-tiba saja pelaku datang dan langsung memukul korban. Begitu korban jatuh, kepalanya diinjak-injak pelaku, kemudian pelakunya pergi," jelas Rizal.

Melihat korban tak sadarkan diri, Rizal bersama rekannya yang lain membawa korban ke RSUD Tarempa. "Sama sekali kami gak tahu apa permasalahan antara korban dan pelaku," ujarnya.

Sementara itu, ayah korban, Abu Hanifah, mengaku mendapat kabar anaknya masuk rumah sakit dari tetangganya di Desa Nyamuk. Ia pun kemudian bergegas ke RSUD Tarempa, untuk melihat kondisi anaknya itu.

"Saya tidak mengerti masalahnya apa. Apa dia ada masalah, saya juga tidak tahu. Setau saya dia tidak punya musuh," tutur Abu Hanifah, saat ditemui di RSUD Tarempa.

Editor: Gokli