Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KIKI AC Mobil Batam Hadir di Kompleks Lytech Home Center Pasir Putih Sei Panas Batam
Oleh : Redaksi
Sabtu | 07-09-2024 | 08:08 WIB
0709_TOKO-AC-MOBIL_03493498348.jpg Honda-Batam
KIKI AC Mobil Batam Hadir di Kompleks Lytech Home Center Pasir Putih Sei Panas Batam. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Layanan service AC mobil bagi warga Batam Center, Bengkong, Sei Panas dan sekitarnya kini semakin mudah dan murah. Karena KIKI AC Mobil, bengkel profesional AC mobil itu kini telah memperluas jangkauannya dengan membuka cabang baru di Kompleks Lytech Home Center, Pasir Putih Sei Panas Batam.

KIKI AC Mobil menawarkan aneka layanan service AC mobil, yaitu mulai dari service rutin untuk menjaga performa AC mobil tetap fit, ganti spare part yang rusak atau aus, penambahan freon untuk meningkatkan kinerja pendinginan, hingga pemasangan AC baru bagi mobil yang belum dilengkapi atau ingin mengganti unit lama.

"Kami memperluas jangkauan layanan kami ke Kompleks Lytech Home Center, Pasir Putih Sei Panas Batam ini untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen kami," ujar pemilik KIKI AC Mobil, Riki, Jumat (6/9/2024).

Ditambahkannya, KIKI AC Mobil Batam memahami bahwa AC mobil bukan lagi sekadar aksesoris saja. Namun kebutuhan penting untuk kenyamanan orang berkendara, terutama seperti cuaca di Batam.

KIKI AC Mobil tidak hanya menawarkan layanan yang lengkap, namun juga kualitas yang terjamin. Semua pekerjaan ditangani oleh teknisi berpengalaman yang telah mendapatkan pelatihan khusus.

Selain itu, KIKI AC juga hanya menggunakan spare part asli dan berkualitas tinggi untuk memastikan kinerja AC mobil tetap prima dan tahan lama.

KIKI AC Mobil Batam selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik, mulai dari konsultasi gratis, pengerjaan yang cepat dan tepat, hingga garansi untuk setiap layanan yang diberikan.

Di KIKI AC Mobil Batam juga diberikan layanan cek AC gratis bagi yang ingin memastikan kondisi AC mobil sebelum melakukan service. Layanan serivice buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB, termasuk hari libur.

Editor: Dardani