Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayo Nikmati Promo Nginap 'September Ceria' di HARRIS Resort Barelang Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 06-09-2024 | 14:04 WIB
Harris-Barelang.jpg Honda-Batam
Menikmati liburan santai di HARRIS Resort Barelang Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menikmati waktu senggang bersama keluarga di HARRIS Resort Barelang Batam, merupakan hal yang sangat bermanfaat bagi orang tersayang.

Selama bulan September 2024 yang lebih dikenal dengan 'September Ceria untuk tamu yang mempunyai kartu tanda penduduk Kota Batam dan karyawan perusahaan di Batam, bisa menikmati promo nginap dengan berbagi fasilitas yang tersedia.

HARRIS Resort Barelang Batam, menjadi pilihan untuk menginap bersama keluarga karena letaknya sangat strategis, berada di ikon Kota Batam (Jembatan Barelang) dengan pemandangan resort ke pantai dan Jembatan Barelang menjadi salah satu alasan yang bisa dijadikan untuk memilih rehat dari kesibukan pekerjaan untuk bersantai.

Harga selama promo yang ditawarkan untuk tamu menginap mulai dari Rp 588.000/malam, tanpa sarapan pagi. Menginap di kamar HARRIS Garden view dengan mendapatkan fasilitas kapasitas kamar untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah usia 11 tahun dalam 1 kamar; fasilitas lainnya seperti akses 3 kolam renang dewasa; 1 kolam renang anak-anak; akses pantai; pusat kebugaran dan sauna.

Harga ini berlaku menghinap hanya di salah satu hari yaitu Minggu, Senin dan Selasa. Promo ini berlaku hingga 30 September 2024.

Tambahan diskon untuk pemesanan makan dan minum, sudah menjadi loyalti member Ascott Star Rewards sebesar 30%. "Manfaatkan promo harga kamarnya sesegara mungkin, karena kuota kamarnya sangat terbatas karena per tamu hanya bisa memesan maksimal 9 kamar per pemesanan per malam," ujar Bart Jan Van Den Brink, General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Jumat (6/9/2024).

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, hubungi HARRIS Resort Barelang, Jalan Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat WhatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam.

Editor: Gokli