Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

SpongeBob Squarepants Hadir dalam Kolaborasi Spesial Bersama Game Seluler Terpopuler di Dunia
Oleh : Rerdaksi
Jumat | 06-09-2024 | 10:44 WIB
0609_spongebob-Squarepants_030349458.jpg Honda-Batam
Kehadiran SpongeBob di Brawl Stars benar-benar luar biasa. Ini dia kolaborasi dunia hiburan epic yang dinanti-nanti oleh para penggemar! (Foto: istimewa)

  • Dunia Brawl Stars bertemu dengan Bikini Bottom dalam perayaan ulang tahun ke-25 serial animasi Nickelodeon, SpongeBob SquarePants.
  • Kolaborasi ini akan berlangsung dari 5 September hingga 2 Oktober dan menghadirkan karakter ikonik seperti SpongeBob, Patrick, dan Mr. Krabs dalam wujud Jagoan populer.
  • Kolaborasi ini memberikan sentuhan nostalgia yang sempurna bagi para pemain Brawl Stars, terutama dengan peluncuran konten yang menampilkan aktor, penggemar, sekaligus legenda WWE: John Cena.
  • Unduh Brawl Stars di iOS atau Android dan temukan Bikini Bottom dalam semesta Brawl Stars sekarang juga!

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Brawl Stars, salah satu game seluler terpopuler di dunia, telah berkolaborasi dengan SpongeBob SquarePants dari Nickelodeon dan menghadirkan dunia Bikini Bottom ke dalam game untuk memperingati ulang tahun ke-25 serial ini.

Supercell, pengembang Brawl Stars, menganggap SpongeBob SquarePants sangat pas dengan humor dan aksi seru di Brawl Stars. Dalam kolaborasi ini, karakter-karakter ikonik dari SpongeBob SquarePants diubah menjadi Jagoan, di antaranya El Primo SpongeBob serta karakter favorit penggemar lain seperti Patrick, Mr. Krabs, Squidward, dan Sandy.

Laga akan berlangsung di peta game baru bernama Bikini Bottom, serta ada peningkat kekuatan sementara yang spesial untuk memberikan kerusakan tambahan, seperti Krabby Patty, Klarinet, dan Soda Kelp. Selain itu, ada mode Laga tematik yang menghadirkan permainan segar dan penuh kehebohan seperti Menangkap Ubur-ubur, di mana pemain harus bertempur untuk sudah jelas, menangkap ubur-ubur.

Supercell telah bekerja sama dengan John Cena untuk membintangi iklan peluncuran yang jenaka. Terkenal akan kehebatannya di ring gulat, Cena menampilkan karisma serta pembawaannya yang khas ke dalam iklan tersebut, di mana dia tampak sedang bersantai di kapal yacht sambil asyik bermain Brawl Stars saat ponselnya jatuh ke laut.

John Cena mengatakan, sebagai penggemar lama game Supercell dan penonton setia SpongeBob selama bertahun-tahun, jelas ada unsur nostalgia yang mendorong saya untuk menerima kerja sama ini.

"Kehadiran SpongeBob di Brawl Stars benar-benar luar biasa dan saya sangat mendukungnya. Ini dia kolaborasi dunia hiburan epic yang dinanti-nanti oleh para penggemar!" ujar John Cena dalam keterangannya, Jumat (6/9/2024).

Frank Keienburg, Manajer Umum Brawl Stars, mengatakan, "Menghadirkan SpongeBob ke dunia Brawl Stars sudah lama kami pertimbangkan. Dunia Bikini Bottom dan Starr Park saling melengkapi dengan baik, dan melihat kecintaan komunitas kami terhadap meme SpongeBob, kami yakin para pemain pasti ingin kolaborasi ini terwujud!"

"Rasanya sangat senang melihat tim kami berhasil mewujudkan kolaborasi ini dan turut menjadi bagian dari ulang tahun ke-25 yang istimewa untuk franchise SpongeBob," tambahnya.

Doug Rosen, Wakil Direktur Senior, Game dan Media Baru, Paramount, mengatakan, menghadirkan SpongeBob SquarePants ke Brawl Stars merupakan kesempatan yang luar biasa untuk menyatukan dua franchise populer dengan komunitas yang hidup.

"Kami yakin para penggemar akan senang bermain dengan karakter dari Bikini Bottom di dunia Brawl Stars yang bertempo cepat. Kami tidak sabar melihat bagaimana mereka bermain dan bereksplorasi," ujar Doug Rosen.

Pemain di seluruh dunia dapat mengunduh Brawl Stars di iOS atau Android dan bergabung dalam keseruan tak terlupakan bersama SpongeBob serta seluruh warga Bikini Bottom.

Editor: Gokli