Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rahma-Rizha Hafiz Gelar Doa Bersama Anak Yatim dan Partai Koalisi
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 29-08-2024 | 08:08 WIB
2908_ramah-pinang_0393483478.jpg Honda-Batam
Calon Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, bersama pasangannya Rizha Hafiz, menggelar doa bersama dengan masyarakat Kota Tanjungpinang. (Foto: Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM , Tanjungpinang - Calon Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, bersama pasangannya Rizha Hafiz, menggelar doa bersama dengan masyarakat Kota Tanjungpinang dan anak-anak dari Panti Asuhan, Rabu (28/08/2024). Acara ini berlangsung di posko pemenangan Rahma-Hafiz yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari partai koalisi, termasuk NasDem, PKD, Demokrat, dan PAN, hadir pula beberapa tokoh penting.Dalam sambutannya, Hj. Rahma mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para ketua partai dan organisasi yang telah hadir.

"Doakan kami agar selamat dan terus meluruskan niat untuk kebaikan seluruh masyarakat. Saya bersama Pak Rizha Hafiz akan berjuang selama 75 hari ke depan, dan saya berharap kita semua tetap istiqomah hingga titik akhir perjuangan ini," ujar Hj. Rahma.

Hj. Rahma juga menyampaikan pesan agar seluruh pendukung tetap bersatu meskipun menghadapi berbagai tekanan dan ancaman. Dia yakin bahwa dengan ketulusan dan keikhlasan, Allah akan menjaga dan menolong mereka.

Acara doa bersama ini juga dihadiri oleh anak-anak dari panti asuhan, di mana Hj. Rahma berharap agar doa-doa yang dipanjatkan pada malam itu diterima oleh Allah SWT. Di akhir sambutannya, Hj. Rahma mengundang seluruh pendukung untuk hadir pada acara pendaftaran ke KPU yang akan berlangsung pada esok hari, Kamis, di Jalan Hanjoyo Putro.

Editor: Dardani