Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayjen TNI Rudy Saladin Gelar Kunjungan Silaturahmi ke Mapolda Jatim
Oleh : Redaksi
Rabu | 28-08-2024 | 11:44 WIB
Rudy-Imam.jpg Honda-Batam
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rudy Saladin, saat berbincang santai dengan Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto, Selasa (27/8/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Surabaya - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rudy Saladin, menggelar kunjungan kerja perdananya ke Mapolda Jatim.

Didampingi para PJU, kedatangan orang nomor satu di wilayah teritorial Koda V/Brawijaya itu, langsung disambut oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto, serta Wakapolda Brigjen Pol Akhmad Yusel Gunawan, Selasa (27/08/2024).

Dijelaskan Pangdam, kunjungan ini dalam rangka melanjutkan sinergitas antara Kodam Brawijaya dengan Mapolda Jatim. "Sinergitas antara Kodam Brawijaya dan Polda Jatim sudah sangat cukup baik. Maka dari itu, tugas saya ialah melanjutkan sinergitas ini," ujar Pangdam.

Selain memperkuat sinergitas, kunjungan yang dilakukan oleh Mayjen TNI Rudy Saladin itu, juga dalam rangka menjalin silaturahmi.

"Guyub, rukun, kompak dan soliditas sudah menjadi harga mati bagi TNI-Polri," pesan Pangdam.

Dalam kesempatan kunjungan itu, mantan Sekretaris Militer Presiden itu, juga berkomitmen untuk bersinergi menjaga Kamtibmas di Jatim. "Kondusifitas wilayah yang sudah tercipta ini, akan terus kami jaga dan kami tingkatkan melalui berbagai kegiatan," tandasnya.

Editor: Gokli