Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Warga Tanjungpinang Meriahkan Posko Pemenangan Rudi-Rafiq pada Pilkada Kepri 2024
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 28-08-2024 | 14:04 WIB
Rudi-Rafiq1.jpg Honda-Batam
Peresmian Posko pemenangan pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pilkada Kepri 2024 di Km IX Kota Tanjungpinang, Rabu (28/8/2024). (Foto: Devi Handiani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ribuan masyarakat memenuhi Posko pemenangan pasangan calon Gubernur Kepulauan Riau, H Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur H Aunur Rafiq di Km XI, Kota Tanjungpinang, Rabu (28/08/2024).

Dalam acara tersebut, Ketua DPD PDIP Prov Kepri, Soerya Respationo, memberikan sambutannya yang penuh semangat. Ia menekankan pentingnya menjaga netralitas dan keadilan dalam pelaksanaan Pilkada.

"Pilkada ini adalah pesta rakyat. Kita semua harus menjalankan tugas dengan penuh sukacita, mengikuti aturan hukum yang ada, dan memastikan netralitas," ujar Soerya.

Soerya juga menegaskan, seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PDI Perjuangan di Kepulauan Riau wajib mendukung pasangan Rudi-Rafiq. "Saya sebagai ketua menginstruksikan agar tidak ada satu pun dari kita yang tidak memilih Rudi-Rafiq. Ini adalah instruksi yang harus diikuti demi kemajuan daerah kita," tambahnya.

Calon Gubernur H Muhammad Rudi, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan harapannya untuk kemenangan di Pilkada mendatang. "Mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik buat kita semua. Kami berkomitmen untuk memimpin Provinsi Kepri dengan sebaik-baiknya," ujar Rudi.

Rudi juga menekankan pentingnya dukungan dari semua partai pendukung serta masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik di Provinsi Kepri, khususnya di Kota Tanjungpinang. Ia berharap agar ibu kota provinsi ini bisa menyaingi pembangunan di Kota Batam.

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh partai dan masyarakat ini berlangsung meriah dan penuh semangat, menjadi tanda kuatnya dukungan bagi pasangan H Muhammad Rudi - H Aunur Rafiq di Pilkada Kepri 2024.

Editor: Gokli