Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dwi Kemalawaty Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Bukit Bestari
Oleh : Devi Handani
Minggu | 25-08-2024 | 16:32 WIB
dwI__pac_pp_pinang.jpg Honda-Batam
Dwi Kemalawaty terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Bukit Bestari (Foto: Devi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) di Kota Tanjungpinang kembali menentukan Ketua PAC di kecamatan, salah satunya Kecamatan Bukit Bestari.

Dalam pemilihan yang berlangsung pada Minggu (25/8/2024), di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, Dwi Kemalawaty terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Bukit Bestari. Ia menjadi satu-satunya wanita yang menjabat posisi tersebut.

Pengukuhan ini merupakan bagian dari Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Bestari, yang mengusung team 'Memperkokoh Sinergitas Anggota Pemuda Pancasila dan Menjaga Solidaritas Kader yang Berkualitas Berintegritas dan Militan Dalam Bingkai Persatuan Untuk Membangun Generasi Yang Lebih Baik'.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjungpinang, Hengki Heriawan, menjelaskan bahwa proses pemilihan Pimpinan PAC berlaku secara nasional dan diharapkan selesai pada bulan Oktober mendatang.

"Khusus Tanjungpinang, Provinsi Kepri, diberikan waktu hingga akhir Agustus untuk menyelesaikan proses ini," ujar Hengki.

Dwi Kemalawaty, yang baru saja terpilih, mengungkapkan rasa haru dan kebahagiaannya atas kepercayaan yang diberikan.

"Hari ini saya merasa sangat terharu dan bahagia, sekaligus memikul tanggung jawab besar untuk membesarkan nama Pemuda Pancasila. Saya mohon doa dan dukungan agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," ungkap Dwi.

Editor: Surya