Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

NG & Associates Law Firm Buka Lowongan Magang untuk Mahasiswa Jurusan Hukum
Oleh : Aldy
Jum\'at | 23-08-2024 | 13:24 WIB
lowongan-magang.png Honda-Batam
Lowongan magang di NG & Associates Law Firm di Ruko Manalagi blok C/8 Batam Kota. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar gembira bagi anak muda yang sedang menempuh pendidikan khususnya yang di fakultas hukum atau pun yang sudah lulus, NG & Associates Law Firm membuka lowongan untuk magang.

Founder and Managing Partners NG & Associates Law Firm, Naga Suyanto, menyampaikan tujuan dari perekrutan ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa hukum untuk menerapkan ilmu yang telah diperoleh dari dunia kampus.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada adik-adik mahasiswa, agar bisa mengimplementasikan ilmu yang sudah didapat di kampus," ujar Naga Suyanto, Juma (23/8/2024).

Naga menjelaskan, dalam perekrutan yang diutamakan mahasiswa magang ini, pihaknya tidak banyak memberikan persyaratan. "Persyaratan normatif aja. Kami hanya ingin mahasiswa mempunyai pengalaman di dunai hukum. Sebab dunia kampus sedikit berbeda dengan di lapangan," sebutnya.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan oleh NG & Associates Law Firm sebagai berikut:

1. Wanita/ Perempuan;

2. S1 Hukum atau sedang kuliah Jurusan Hukum;

3. Diutamakan telah PKPA; dan

4. Berpenampilan menarik dan sopan.

"CV bisa dikirim langsung melalui email nagasuyantosh@yahoo.com, atau bisa langsung mendatangi alamat kantor di Ruko Manalagi blok C/8 Batam Kota (depan RS Awal Bros Batam Center) atau bisa menghubungi HP: 0852-7211-1711," tutupnya.

Editor: Gokli