Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Program Telkomsel POIN Undi Undi Hepi Periode 4, Pelanggan Telkomsel Batam Jadi Pemenang Satu Unit Motor Sport
Oleh : Aldy Daeng
Jum\'at | 23-08-2024 | 12:04 WIB
2308_hala-batam-hadiah_948458457.jpg Honda-Batam
Telkomsel mengajak pelanggan untuk dapat memanfaatkan poin yang dimiliki karena program Undi Undi Hepi masih akan berlangsung hingga akhir tahun 2024, dengan banyak hadiah menanti para pelanggan, mulai dari hadiah pulsa, handphone, sepeda motor, hingga hadiah mobil yang akan diundi setiap bulan. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Telkomsel kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan apresiasi kepada pelanggan setia melalui program Telkomsel POIN Undi Undi Hepi, dengan dilakukannya penyerahan hadiah program berupa satu unit sepeda motor Honda CBR 150R kepada pemenang undian yang telah berlangsung pada 1-30 Juni 2024 lalu.

Penyerahan hadiah dilakukan di graPARI Batam Center oleh Manager Mobile Consumer Branch Batam, Muhammad Syahrir, didampingi oleh Manager Customer Care and Retention Sumbagteng, Tri Yuda kepada pelanggan Telkomsel yang beruntung adalah Adittya Pratama.

Adittya Pratama, yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama 9 tahun 6 bulan, tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya saat menerima hadiah ini, yang bertepatan dengan bulan ulang tahunnya dan kelahiran putra pertamanya di bulan Agustus ini.

Saat pertama kali diinformasikan sebagai pemenang, Adittya Pratama mengaku sempat tidak percaya. Dia pun datang langsung ke graPARI untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. "Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Telkomsel atas kesempatan yang diberikan melalui program ini, serta mengajak keluarga, sahabat, dan rekan kerjanya untuk turut serta menukarkan poin mereka," ujar Muhammad Syahrir.

Dalam sambutannya, Muhammad Syahrir mengatakan, Program Telkomsel POIN Undi Undi Hepi ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang selalu menggunakan layanan Telkomsel. "Kami berharap Telkomsel dapat terus memberikan manfaat dan memenuhi kebutuhan para pelanggan," imbuhnya.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng, Fahmy Rojali, juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Adittya Pratama sebagai pemenang utama. "Kami ucapkan selamat kepada Bapak Adittya Pratama atas hadiah ini. Telkomsel sangat mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan kami."

"Kami mengajak seluruh pelanggan untuk terus menggunakan produk dan layanan Telkomsel agar bisa mendapatkan berbagai manfaat dan nilai tambah, termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik melalui program Telkomsel POIN," tambahnya.

Program Telkomsel POIN Undi Undi Hepi memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel Prabayar dan Halo untuk menukarkan poin yang dimiliki pelanggan dengan berbagai hadiah menarik yang di undi setiap bulan hingga akhir tahun 2024.

Tersedia ragam hadiah menarik yang menanti para pelanggan, mulai dari pulsa Telkomsel, handphone Oppo A58, Samsung Galaxy A05, Vivo V29, Galaxy A54, iPhone 15, sepeda motor Honda Vario, CBR 150R, Yamaha NMAX, hingga hadiah mobil Honda WRV yang akan diundi setiap bulan. Pelanggan Telkomsel berkesempatan memenangkan hadiah tersebut secara gratis, cukup dengan menukarkan Telkomsel POIN pelanggan.

Telkomsel mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk berhati-hati terhadap maraknya penipuan yang mengatasnamakan program undian berhadiah dari Telkomsel. Telkomsel tidak pernah memungut biaya apapun dari para pemenang dalam setiap program undiannya.

Info lebih lanjut mengenai program Undi Undi Hepi dapat di akses melalui tautan https://www.telkomsel.com/undi-undi-hepi atau melalui kanal media sosial resmi milik Telkomsel: Twitter @telkomsel, Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel.

Editor: Gokli