Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilgub Kepri 2024, DPP PAN Beri Rekomendasi untuk Pasangan Ansar - Nyanyang
Oleh : Aldy
Selasa | 20-08-2024 | 10:44 WIB
Sayang-Zulhas.jpg Honda-Batam
Pasangan Ansar - Nyangnyang, saat menerima SK Rekomendasi dari Ketum PAN, Zulkifli Hasan di Jakarta, Senin (19/8/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan calon Gubernur - Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad - Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG), kembali mendapat dukungan SK Rekomendasi dari DPP PAN untuk Pilkada 2024 ini. SK Rekomendasi ini diserahkan langsung Ketum PAN, Zulkifli Hasan di kediamannya, Jakarta, Senin (19/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan berpesan kepada calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura untuk bersungguh-sungguh dalam memenangkan pertarungan pada Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

"Harus menang, DPP PAN akan berupaya mendukung penuh pasangan Pak Ansar Ahmad dan Pak Nyanyang di Pilkada Kepri 2024," ucap Zulkifli Hasan.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan dukungan kepada pasangan pasangan Ansar - Nyanyang.

Ketua Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk, menegaskan, pihaknya akan bekerja keras memenangkan pasangan SAYANG sesuai arahan DPP Perindo. "Sejalan keputusan DPP Perindo, kami di daerah siap all out untuk memenangkan Pak Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura," kata Jadi.

Terpisah, Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Nyanyang Haris Pratamura, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari partai politik yang terus mengalir kepada pasangan SAYANG baik dari partai politik maupun dari masyarakat.

Bahakan kata Nyanyang, tak menutup kemungkinan akan ada lagi partai yang memberi dukungan untuk pasangan SAYANG. "Kami sangat bersyukur atas kepercayaan dari sejumlah partai politik yang memberi dukungan. Insyaallah, dalam waktu dekat ini akan ada lagi dukungan resmi dari DPP Parpol lain," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam ini.

Editor: Gokli