Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DPP Perindo Dukung Pasangan SAYANG untuk Kepri, Jadi: Mesin Partai akan Bekerja All Out
Oleh : Aldy Daeng
Senin | 19-08-2024 | 18:04 WIB
Perindo-SAYANG1.jpg Honda-Batam
pasangan Calon Gubernur Ansar Ahmad - Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) dapat dukungan dari Perindo. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) untuk Pilkada Provinsi Kepri November mendatang.

"Ini merupakan, keputusan DPP Perindo, kami di daerah siap all out untuk memenangkan Pak Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura," ungkap Ketua Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk, Senin (19/8/2024).

Lebih lanjut, jadi menjelaskan, Perindo tetap tegak lurus dalam memberikan dukungan pada musim Pilkada periode ini. "Untuk Kota Batam, Perindo juga mendukung pasangan Amsakar Ahmad-Li Claudia Chandra (ASLI)," jelas Jadi.

Jadi Rajagukguk, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batam, melanjutkan, secara pribadi dan partai maupun sebagai Ketua Kadin, ia sangat berharap kedua pasangan ini (SAYANG dan ASLI) bisa bersama-sama membangkitkan ekonomi Kepri dan Kota Batam.

"Di Kepri, ada Pak Nyanyang yang mempunyai latar belakang bisnis. Begitu pula untuk Kota Batam, ada Bu Li yang juga sangat mengerti tentang investasi. Jadi harapan kami, Kepri dan Batam akan lebih maju jika dipimpin oleh keduanya," harap Jadi Rajagukguk.

Terpisah, Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri Nyanyang Haris Pratamura menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari partai politik yang terus mengalir kepada pasangan SAYANG.

"Kami sangat bersyukur atas kepercayaan dari sejumlah partai politik yang memberi dukungan. Insyaallah, dalam waktu dekat ini akan ada lagi dukungan resmi dari parpol lainnya," ucap Nyanyang Haris, yang akhir-akhir ini kebanyakan berada di Jakarta.

Nyanyang juga menyebutkan, selain dukungan dari sejumlah partai politik, dukungan dari simpatisan dan masyarakat luas juga terus mengalir.

"Alhamdulillah pasangan SAYANG, kami harap mendapatkan tempat di hati masyarakat Kepri. Mari bersama-sama membangun Kepri menjadi lebih maju," ucap Nyanyang.

Editor: Yudha