Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolresta Barelang Bentuk Tim Tindak Tegas Para Pelaku

Dua Anggota Polsek Sei Beduk Dikeroyok Oknum Aparat di Pos PAM Simpang Dam
Oleh : Paskalis RH
Jumat | 16-08-2024 | 13:04 WIB
Polisi-TNI.jpg Honda-Batam
Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pengeroyokan anggota Polsek Sei Beduk di Pos PAM Terpadu Simpang Dam, Mukakuning, Kota Batam pada Kamis (15/8/2024) malam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua anggota Polsek Sei Beduk, Aipda HS dan Bripka BG, dilaporkan dikeroyok oknum aparat berseragam lengkap bersama beberapa orang berpakaian sipil di Pos PAM Terpadu Simpang Dam, Mukakuning, Kota Batam.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Kamis (15/8/2024) sekira pukul 22.00 WIB. Akibatnya, kedua korban (Aipda HS dan Bripka BG) mengalami luka memar dan lebam di sejumlah bagian tubuh.

Belum diketahui pasti apa penyebab hingga terjadi pengeroyokan itu. Namun, kasus ini telah mendapat perhatian serius dari Kapolresta Barelang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.

Dikatakan Kapolresta, pihaknya telah membentuk tim untuk mengusut kasus itu hingga tuntas. Bahkan, ia berharap agar para pelaku pengeroyokan itu bisa ditindak tegas.

"Kejadiannya kan baru semalam. Kami sudah membentuk tim untuk mengusut kejadian ini. Sekarang masih didalami. Perkembangan selanjutnya akan kami infokan lagi," tegas Kombes Pol Heribertus, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jumat (16/8/2024).

Berdasarkan informasi dan rekaman CCTV di lokasi, pengeroyokan itu dilakukan oknum aparat berpakaian dinas lengkap. Selain oknum aparat, ada beberapa orang berpakaian sipil juga terlihat melakukan aksi pengeroyokan tersebut.

Editor: Gokli