Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan Hari Pengayoman ke-79, Rutan Batam Gelar Bakti Sosial
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 15-08-2024 | 11:44 WIB
Baksos-Rutan.jpg Honda-Batam
Karutan Batam, Faizal G Putra, bersama jajaran saat memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Ya-Bunayya, Selasa (13/8/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam menggelar bakti sosial pembagian paket sembako, dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024.

Paket sembako itu dibagikan ke Yayasan Panti Asuhan Ya-Bunayya, Selasa (13/08/2024) oleh Kepala Rutan Batam, Faizal G Putra, bersama pejabat struktural dan jajaran petugas serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Batam.

Karutan Batam menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud nyata dari semangat pengayoman, yaitu melayani dan membantu sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

"Pada momentum Hari Pengayoman ini, kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban saudara-saudara kita di Yayasan Panti Asuhan Ya-Bunayya," ujar Putra.

Sementara itu, kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari pihak yayasan, yang menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Rutan Batam. Dengan semangat kebersamaan, acara ini berlangsung lancar dan penuh kebahagiaan.

Editor: Gokli