Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

21-24 Agustus 2024 di Lapangan Tumenggung Abdul Jamal Mukakuning

Terbuka untuk Umum, Polda Kepri Segera Gelar Turnamen Voli 'Kapolri Cup 2024' di Batam
Oleh : Redaksi
Selasa | 13-08-2024 | 16:04 WIB
Kapolri-Cup1.jpg Honda-Batam
Turnamen Voli Kapolri Cup 2024 di Lapangan Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Kota Batam pada 21-24 Agustus mendatang. (Humas Polda Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri akan menggelar Turnamen Voli Kapolri Cup 2024, yang rencananya akan berlangsung di Lapangan Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Kota Batam pada 21-24 Agustus mendatang.

Ajang ini diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan bertujuan untuk mempererat solidaritas di tengah masyarakat.

Turnamen ini akan menampilkan tim-tim voli dari berbagai wilayah yang siap bersaing dalam kompetisi yang seru dan penuh semangat. Partisipasi aktif dari masyarakat Kepulauan Riau diharapkan dapat semakin memeriahkan acara ini, sekaligus mendukung Polri dalam mempromosikan gaya hidup sehat.

"Kami mengundang kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau untuk hadir dan menyaksikan pertandingan ini pada tanggal 21-24 Agustus 2024. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis bagi semua kalangan masyarakat," tulis laman Humas Polda Kepri, Senin (12/8/2024).

"Mari kita bersama-sama meramaikan Turnamen Voli Kapolri Cup 2024. Acara ini bukan sekadar kompetisi olahraga, tetapi juga merupakan kesempatan untuk menjalin silaturahmi, memperkuat kebersamaan, dan menyebarkan semangat positif di antara kita semua. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendukung atlet-atlet lokal dan menikmati serunya pertandingan voli di Kota Batam."

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, berpesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

Editor: Gokli