Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanura Serahkan SK Rekomendasi untuk 4 Calon Kepala Daerah di Kepri pada Pilkada 2024
Oleh : Aldy
Selasa | 13-08-2024 | 12:24 WIB
ASLI-Hanura.jpg Honda-Batam
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad - Li Claudia, saat menerima SK Rekomendasi dari Ketum Hanura, Oesman Sapta Odang di Jakarta, Senin (12/8/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Hanura secara resmi telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Rekomendasi (Formulir B KWK) kepada empat calon Kepala Daerah pada Pilkada serentak 2024 ini.

SK Rekomendasi itu diserahkan langsung Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) di kediamannya, Jalan Karang Asem Utara, Kuningan, Jakarta, Senin (12/8/2024).

Ketua Bapilu DPD Hanura Provinsi Kepri, Yarsi Efendi, menyampaikan keempat pasang calon Kepala Daerah yang menerima Formulir B KWK masing-masing Pasangan Amsakar Achmad - Li Claudia Chandra, untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam; Bakti Lubis - Raja Bakhtiar, untuk Bupati dan Wakil Bupati Karimun; Lis Darmansyah - Raja Ariza, untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang; dan Wan Siswandi - Rodhial Huda, untuk Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

"Penyerahan SK ini diawali dengan penandatangan Pakta Integritas oleh semua pasangan calon," ucap Yarsi Efendi.

Yarsi menjelaskan, dalam acara penyerahan SK ini, Ketum OSO berpesan kepada empat pasangan calon Kepala Daerah tersebut agar selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Di mana masyarakat yang akan mendukung kesuksesan keempat pasangan dalam memimpin kabupaten dan kota ke depannya.

"Ketum mengintruksikan kepada seluruh kader Hanura untuk menangkan Amsakar Achmad - Li Claudia Chandra pada Pilwako Batam 2024 ini," ujar Yarsi Efendi.

Sesuai arahan Ketum DPP Hanura dalam sambutannya, dikatakan Yarsi, kandidat yang diberikan dukungan dalam kontestasi merupakan kandidat yang dianggap sesuai dengan kriteria yang diharapkan oleh Partai Hanura. "Kesetaraan wanita. Terbukti banyak wanita yang maju dan untuk kontestasi politik, Pilkada di Batam sebagai calon Wakil Wali Kota yang diusung Hanura adalah seorang wanita," pungkas Yarsi Efendi.

Editor: Gokli