Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Andre Taulany Gugat Cerai Istri Sejak April, Masuk Tahap Mediasi
Oleh : Redaksi
Rabu | 07-08-2024 | 19:44 WIB
andre-taulany_(1).jpg Honda-Batam
Komedian Andre Taulany. (indonesia Insert)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Komedian Andre Taulany mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina atau Erin di Pengadilan Agama Tigaraksa. Permohonan cerai Andre Taulany terdaftar sejak April 2024.

Kabar ini dibenarkan oleh Ummi Azma selaku Pengadilan Agama Tigaraksa.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," kata Ummi Azma, Rabu (7/8/2024).

Sudah empat bulan berjalanan, sidang perceraian Andre Taulany dan Rien sudah memasuki tahap mediasi. Mediasi yang dilakukan Andre dan Rien Wartia Trigina disebut gagal.

"Mediasi sudah, yang saya terima nggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail," terang Ummi Azka.

Pada permohonan cerai Andre Taulany dikatakan Ummi Azka memang ada hal yang diperkarakan. Akan tetapi, Ummi Azka tak bisa menjabarkan termasuk ada atau tidaknya permohonan harta gono-gini dan hak asuh anak.

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," tutur Ummi Azka.

Sidang perceraian Andre Taulany dan Rien masih dalam proses. Pada sidang 1 Agustus 2024, agenda sidang sudah masuk pada pembuktian.

Andre Taulany dan Erin akan memasuki usia pernikahan 19 tahun pada 17 Desember 2024. Kabar perpisahan pasangan ini juga pernah muncul pada 2019, tapi dibantah oleh Andre Taulany.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha