Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT DWP Setjen DPD RI ke-5, Peduli dan Berbagai untuk Kebahagian Bersama
Oleh : Irawan
Kamis | 25-07-2024 | 10:04 WIB
sekjen_dpd-dwp.jpg Honda-Batam
Sekjen DPD RI Rahman Hadi memberikan santunan anak yatim dalam memperingati hari jadi yang ke-5 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setjen DPD RI (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-5 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setjen DPD RI mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Perayaan HUT DWP Setjen DPD RI hari ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi, Deputi Bidang Persidangan Oni Chairuddin dan segenap Pejabat Sekretariat Jenderal DPD RI di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (24/7/2024).

Kegiatan HUT DWP yang mengangkat tema 'Peduli dan berbagi untuk kebahagiaan bersama' ini menghadirkan anak-anak yatim dari Pegawai Setjen DPD RI dan bekerjasama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya.

Ketua DWP Setjen DPD RI, Zuliana Rahman Hadi menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan kepedulian kepada sesama, sekaligus menjadi pengingat dalam menjaga keselamatan di jalan.

"Kami berharap kegiatan peduli dan berbagi seperti ini terus berjalan dan membantu setiap elemen di Sekretariat Jenderal DPD RI, sehingga memberikan manfaat yang luar biasa khususnya bagi segenap pegawai dan keluarga besar Setjen DPD RI," ujar Zuliana.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi mengapresiasi kegiatan santunan anak yatim dan memfasilitasi pembuatan SIM yang digalang oleh DWP Setjen DPD RI.

Ia juga menuturkan bahwa Anggota DWP Setjen DPD RI adalah istri dari Pegawai Sekretariat Jenderal DPD RI, untuk itu kedepannya tidak hanya pengurus akan tetapi para istri pegawai wajib mengikuti kegitan DWP Setjen DPD RI.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada DWP Setjen DPD RI atas terselenggaranya kegiatan yang positif dan memberikan banyak manfaat, ke depan tentunya menjadi komitmen Setjen DPD RI," ujar Rahman Hadi.

Editor: Surya