Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

2 Personel Polres Karimun Berprestasi Terima Penghargaan
Oleh : Freddy
Rabu | 17-07-2024 | 14:04 WIB
Personel-Prestasi.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, saat memberikan penghargaan kepada personel berprestasi, Rabu (17/7/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres AKBP Fadli Agus, memberikan reward kepada 2 personel Polres Karimun yang berprestasi pada upacara kesadaran nasional yang dilaksanakan di lapangan Apel Bhayangkara Polres Karimun, Rabu (17/7/2024).

Upacara Kesadaran Nasional ini diikuti pejabat utama Polres Karimun, Kapolsek daratan dan personel Polres Karimun.

Adapun 2 personel Polres Karimun yang berprestasi yakni Bripka Muhammad Renol jabatan Ps PA Siaga 3 Bagops dengan prestasi Berinisiatif, Konsisten dan Sukarela memberikan kontribusi positif terhadap Polri khususnya di Polres Karimun di bidang perencanaan operasi kepolisian (Bagops).

Kemudian Bripda Shalahuddin Al Ayyubi, jabatan Bamin Sihumas dengan prestasi Berinisiatif, Konsisten dan Sukarela memberikan kontribusi positif terhadap Polri khususnya di Polres Karimun di bidang hubungan masyarakat (Sihumas).

Kapolres Karimun menyampaikan, upacara ini hendaknya tidak dianggap sekedar formalitas belaka, karena upacara dalam rangka kesadaran nasional ini memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Terima kasih dan saya sangat mengapresiasi kepada 2 personel yang menerima penghargaan dan atas dedikasi, kontribusi dan pengabdian yang telah rekan-rekan berikan selama ini. Tetap laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Karimun," kata AKBP Fadli Agus.

Selanjutnya, Kapolres Karimun menyampaikan kepada seluruh personel Polres Karimun agar meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, kedisiplinan, serta jangan melakukan pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi Polri.

Editor: Gokli