Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Serah Terima Jabatan di Kejari Tanjungpinang, Yulius Dasa Saputra dan Imam Asyhar Diganti
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 11-07-2024 | 11:44 WIB
serah_terima_jabatan_kejari_pinang.jpg Honda-Batam
Tanjungpinang-Kejaksaan Negeri (Kejari)Tanjungpinang menggelar upacara serah terima jabatan pergantian Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara serta Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Kamis (11/07/2024) (Foto: Devi Handani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Negeri (Kejari)Tanjungpinang menggelar upacara serah terima jabatan. Acara ini menandai pergantian Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara serta Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Kamis (11/07/2024) pukul 11.00 WIB bertempat di Aula Singgig, SH Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

Yulius Dasa Saputra, SH. MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, menyerahkan posisinya kepada Charles Hutabarat, SH. MH.

Sementara itu, Imam Asyhar, SH. MKn, menyerahkan jabatannya sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus kepada Roy Huffington Harahap, SH. MH.

Menurut Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-705/C.4/06/2024 tanggal 14 Juni 2024, Yulius Dasa Saputra dipindahkan menjadi Kepala Seksi Perdata Kejaksaan Tinggi Riau di Palembang.

Imam Asyhar dipindahkan menjadi Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan, dan Proyek Pembangunan pada Asisten Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau di Palembang.

Charles Hutabarat sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjungbatu. Roy Huffington Harahap sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Batam.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada Yulius Dasa Saputra dan Imam Asyhar atas dedikasi dan kerja sama mereka selama menjabat di Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

Ia berharap agar Charles Hutabarat dan Roy Huffington Harahap segera melaksanakan tugas dengan baik dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

Yulius Dasa Saputra dan Imam Asyhar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, rekan-rekan Kasi, jaksa fungsional, staf, dan seluruh pegawai serta honorer yang telah membantu dan bekerja sama selama masa jabatan mereka.

Charles Hutabarat dan Roy Huffington Harahap mengucapkan terima kasih dan berharap dapat diterima dengan baik serta menjadi bagian dari keluarga besar Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pisah sambut antara pejabat lama dan baru.

Editor: Surya