Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Imigrasi Batam Raih Penghargaan Pengelola Kehumasan dan Reformasi Birokrasi Terbaik di Lingkup Kemenkumham Kepri
Oleh : Aldy Daeng
Kamis | 11-07-2024 | 11:04 WIB
penghargaan_kejari_batam.jpg Honda-Batam
Kemenkumham Kepri menganugerahkan dua penghargaan bergengsi kepada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Kepulauan Riau menganugerahkan dua penghargaan bergengsi kepada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Samuel Toba menyampaikan, penganugrahan tersebut disampaikan pada acara penutupan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Semester I Tahun 2024 Pada Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau.

Penghargaan pertama yang diterima adalah Penghargaan Atas Pengelolaan Kehumasan Terbaik Kategori Satuan Kerja Ter-Kreatif Dalam Penyampaian Informasi Berupa Infografis Dan Videografis Melalui Media Sosial Satuan Kerja.

"Penghargaan utama lainnya adalah Penghargaan Atas Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Terbaik Kategori Pemenuhan, Kepatuhan Waktu, Kelengkapan, Dan Kesesuaian Data Dukung LKE WBK/WBBM dan RKT RB General Berkualitas Pada Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Kepulauan Riau Tahun 2024," ungkap Samuel Toba, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/7/2024).

Samuel melanjutkan, penghargaan kedua yang juga diberikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau I Nyoman Gede Surya Mataram dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, pada Rabu 10 Juli 2024 bertempat di Aula Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan wujud konkrit dari komitmen bersama seluruh insan Imigrasi Batam agar senantiasa mampu memberikan pelayanan terbaik terkait keimigrasian kepada masyarakat.

"Penyampaian informasi dan publikasi keimigrasian melalui seluruh kanal media sosial Imigrasi Batam harus dapat digunakan secara optimal dan bermanfaat bagi masyarakat Batam dan seluruh masyarakat Indonesia secara umum," pungkas Samuel Toba.

Editor: Surya