Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Terima Kunjungan Tim Kompolnas Award 2024
Oleh : Freddy
Rabu | 10-07-2024 | 18:04 WIB
Tim-Kompolnas-Karimun1.jpg Honda-Batam
Tim Penilai Kompolnas Award 2024 berkunjung ke Polres Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka Visitasi Kompolnas Award 2024, Tim Visitasi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia berkunjung ke Polres Karimun, Selasa (10/7/2024).

Tim Visitasi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI dipimpin oleh Yusuf, didampingi Kepala Sekretariat Kompolnas Brigjen Pol. (Purn.) Musa Tampubolon, James Leonardo Djoni dan disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus beserta PJU Polres Karimun dan turut dihadiri Bupati Karimun Bpk H. Aunur Rafiq, Dandim 0317 yg diwakili Lettu Inf LP Sihaloho, Danlanal Karimun yg diwakili oleh Kapten Laut PM Sukardi serta tokoh adat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Kompolnas beserta rombongan dalam rangka peninjauan dan penilaian di Polres Karimun.

"Kami dari Polres Karimun sangat senang dan bangga dengan kunjungan ini yang nantinya akan menilai kinerja dan pelayanan publik yang ada di Polres Karimun serta kami berharap kedatangan kompolnas ke Polres Karimun dapat memberikan motivasi dan saran demi kemajuan Polres Karimun ke depannya, dalam upaya memberikan pelayanan serta pengabdian terbaik kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Karimunm," ujar Kapolres.

Ketua Tim Kompolnas Dr. (C) Yusuf menyampaikan maksud dan tujuannya hadir di Polres Karimun ini adalah dalam rangka penilaian Kompolnas Award di tingkat Polres dimana Polres Karimun masuk dalam nominasi Kompolnas Award tahun 2024.

Ia menjelaskan bahwa penyelenggaraan kegiatan ini merupakan wujud apresiasi Kompolnas terhadap kinerja dan sinergitas anggota Polri dimana nantinya akan menjadi penghargaan terhadap anggota Polri baik yang bertugas di Mabes, Polda, Polres dan Polsek.

Dalam kesempatan tersebut Tim Kompolnas RI juga melaksanakan pengecekan pelayanan yang dimiliki Polres Karimun mulai dari Pelayanan SPKT, Pelayanan SKCK dan Pelayanan SIM serta pengecekan ruang tahanan Polres Karimun.

Editor: Yudha