Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Panitia Pelaksana Pengukuhan DPP PERMAK-JAYA Terbentuk, Targetkan Terealisasi Pertengahan Agustus 2024
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 09-07-2024 | 10:04 WIB
AR-BTD-5248-Permak-Jaya.jpg Honda-Batam
Pembentukan Panitia Pelaksana (Panpel) Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Pergerakan Masyarakat Kepulauan Riau Jaya (DPP PERMAK-JAYA) telah resmi dibentuk (Foto: Devi Handani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Panitia Pelaksana (Panpel) Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Pergerakan Masyarakat Kepulauan Riau Jaya (DPP PERMAK-JAYA) telah resmi dibentuk.

Personalia kepanitiaan ini disepakati melalui Rapat Pleno DPP PERMAK-JAYA yang berlangsung pada Senin malam di Sekretariat DPP PERMAK JAYA di KM 15, Tanjungpinang.

Tengku Azhar dipercayakan sebagai Ketua Panpel, dengan Muhammad Herdiansyah Putra sebagai sekretaris, dan Dwi Kemalawaty sebagai bendahara. Pengukuhan ini ditargetkan terealisasi pada pertengahan Agustus 2024 mendatang."

Alhamdulillah, Panpel Pengukuhan DPP PERMAK-JAYA Periode 2024-2029 telah terbentuk. Kawan-kawan menargetkan paling lambat pertengahan Agustus terealisasi," ungkap Ketua Umum (Ketum) DPP PERMAK-JAYA, Asril Masbah, kepada wartawan usai rapat berlangsung.

Asril menyampaikan apresiasi atas dukungan teman-teman pengurus, anggota, dan simpatisan PERMAK-JAYA yang bersedia secara swadaya mendedikasikan diri.

"Kita bergerak dengan tekad dan semangat, ini murni dari kekuatan masyarakat yang merasa terpanggil untuk membesarkan PERMAK-JAYA sebagai wadah untuk berjuang membantu masyarakat, bukan digerakkan oleh kepentingan politik," ujar mantan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kepulauan Anambas itu.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panpel Pengukuhan DPP PERMAK-JAYA Periode 2024-2029, Tengku Azhar, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Terima kasih atas kepercayaan ini. Mudah-mudahan dengan kekompakan bersama, acara akan sukses," ucap Tengku.

Editor: Surya