Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kacabjari Beri Kejutan Kue Ulang Tahun ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas
Oleh : Frengky Tanjung
Senin | 24-06-2024 | 17:36 WIB
Kacabjari-Anambas1.jpg Honda-Batam
Kacabjari Tarempa Serahkan Kue ulang tahun kepada Bupati Kepulauan Anambas. (Frengky/BTD)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Niky Junismeri memberikan kejutan kue ulang tahun Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke 16 pada Senin (24/6/2024).

Pada kesempatan itu, Kacabjari memberikan ucapan selamat, serta doa harapan kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Selamat hari jadi yang ke-16 untuk Kabupaten Kepulauan Anambas, semoga dapat mewujudkan pembangunan ekonomi," ucapnya.

Kacabjari juga mengatakan, sejauh ini pembangunan di Anambas cukup baik dan berharap ke depannya pelayanan dan pengelolaan pemerintahan akan lebih baik lagi.

"Untuk ke depannya, meningkatan lagi pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang efektif dan menciptakan sumberdaya manusia yang tangguh, berkualitas, berbudaya dan religius," tambahnya.

Tak lupa, Kacabjari juga mengingatkan kepada seluruh pihak, agar bersatu dan bekerjasama dengan baik untuk mewujudkan pembangunan dan mencapai cita-cita pemerintahan kabupaten Kepulauan Anambas.

"Kabupaten Kepulauan Anambas adalah milik kita bersama. Untuk itu mari kita bersatu, kompak dan bekerja sama dalam mewujudkan pembangunan," pungkasnya.

Editor: Yudha