Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BRI Batam Center dan Nagoya Gelar Acara Undian, Dua Unit Mobil Jadi Milik Nasabah Simpedes
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 16-06-2024 | 14:04 WIB
simpedese_batam.jpg Honda-Batam
yakni BRI Cabang Batam Center dan BRI Cabang Batam Nagoya menggelar acara Undian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2023, yang berlangsung di Kelong Baba, Sekupang, Kota Batam, Sabtu (15/6/2024) malam (Foto: Aldy Daeng)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kota Batam yang terdiri dari dua Kantor Cabang yakni BRI Cabang Batam Center dan BRI Cabang Batam Nagoya menggelar acara Undian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2023, yang berlangsung di Kelong Baba, Sekupang, Kota Batam, Sabtu (15/6/2024) malam

Kegiatan yang cukup meriah dan dihadiri sejumlah nasabah setia Bank BRI cabang Batam center itu dimulai sekira pukul 19.00 WIB.dqn diselingi dengan alunan musik yang menemani para nasabah menikmati makanan seafood yang disuguhkan oleh BRI untuk nasabah BRI.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh, Camat Sekupang, Kamarul Azmi, Saksi dari Kepolisian, Aipda Nanda Suhanda, Notaris, Khoiron syahid, Saksi dari Dinas Sosial, Ali Akbar, Manajer Bisnis Mikro Bank BRI Batam, Cipta Wijaya, dan Nasabah BRI yang memiliki rekening simpedes.

Manajer Bisnis Mikro Bank BRI Batam, Cipta Wijaya menyampaikan, PT. Bank Rakyat Indonesia Branch Office Batam Center dan Branch Office Batam Nagoya mengucapkan terimakasih seluruh nasabah Bank BRI yang berkenan memenuhi undangan BRI pada acara Undian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2023 ini.

Tahun 2024 ini, kata Cipta, merupakan Tahun Kebangkitan Perekonomian Negara Indonesia, BRI adalah Bank terkemuka di Indonesia yang telah menjadi Agent of Development. Bersama pelaku usaha bangkit untuk pemulihan perekonomian. Bank BRI juga menggalakkan digitalisasi yang mumpuni untuk membantu dan memudahkan kegiatan finansial nasabah seperti aplikasi BRIMO yang memiliki banyak Fitur yang sangat mumpuni serta cepat.

"BRI memiliki sistem digitalisasi yang memudahkan nasabahnya untuk dapat membuka tabungan BRI dimanapun berada tanpa perlu mengantri ke Bank melalui Digital Saving di bukarekening.bri.co.id. serta QRIS yang merupakan metode pembayaran nontunai yang memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran secara praktis," kata Cipta Wijaya.

Cipta menuturkan, saat ini pihaknya kembali menggelar program pengundian Panen Hadiah Simpedes yang secara konsisten di laksanakan oleh Bank BRI sebanyak 2 Kali dalam Setahun, yang mana program tersebut merupakan apresiasi Bank BRI kepada nasabah yang terus memberikan kepercayaannya untuk selalu menabung di BRI khususnya dalam tabungan Simpedes.

"Dalam acara ini kami telah persiapkan sebanyak 17 Hadiah istimewa yang siap di undi dalam acara Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023 yang meliputi 2 unit Mobil seri terbaru serta 15 unit Sepeda Motor, hadiah yang sudah dipersiapkan ini merupakan bentuk apresiasi kami dari Bank BRI Branch Office Batam Center dan Branch Office Batam Nagoya untuk seluruh Nasabah yang telah setia menggunakan tabungan Simpedes," kata Cipta.

Lanjutnya, kini tercatat kurang lebih ada 350.000 rekening dengan total kupon yang akan diundi sebayak 49.972.173 kupon. Diketahui rekening simpedes tersebut telah terbentuk dari seluruh wilayah kerja Supervisi BRI Branch Office Batam Center dengan 12 Unit kerja dan 2 Teras dan untuk BRI Branch Office Batam Nagoya dengan 4 KCP dan 5 Kantor Kas di Batam.

Cipta juga mengimbau, kepada seluruh nasabah BRI yang memiliki rekening Simpedes untuk terus tingkatkan saldo tabungan simpedes.

"Untuk para nasabah Simpedes BRI untuk terus tingkat saldo tabungannya dan juga bagi pengunjung yang belum ada tabungan Simpedes BRI, ayo, buka tabungannya karena program Panen Hadiah Simpedes ini akan terus dilaksakan setiap tahun sebanyak dua kali pengundian," pungkasnya.

Editor: Surya