Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ungkap Kasus Pelecehan Anak, Polsek Bintan Timur Beri Apresiasi Forum RT RW Kijang Kota
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 04-06-2024 | 19:32 WIB
Polsek-Bintim-RTRW1.jpg Honda-Batam
Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto menyerahkan paket sembako kepada Forum RT/RW Kijang Kota. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polda Kepri melalui Polsek Bintan Timur memberikan apresiasi berupa paket sembako kepada Forum RT/RW Kijang Kota yang telah membantu pengungkapan kasus pelecehan anak beberapa waktu lalu lalu.

"Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako tersebut karena mereka telah membantu Polri dalam mengungkap kejahatan," beber Kapolsek Bintan Timur, AKP Rugianto saat di Kijang, Selasa (4/6/2024).

Ucapan terimakasih disampaikan langsung kepada pihak pihak yang terlibat dalam pengungkapan kasus tersebut, di antaranya Ketua Forum RT/ RW Kijang Kota Syafi'i, Gede Suarsana, Fadillah, Joko Satrio dan Misni.

"Merekalah yang melaporkan kepada kami bahwa korban telah pergi dari rumah selama 2 hari akhirnya kami temukan, bahkan pelakunya juga sudah kami tangkap," beber Rugianto.

Saat ini tersangka yang telah membawa korban berusia 13 tahun masih dalam proses penyidikan dan telah dilakukan penahanan oleh Polsek Bintan Timur untuk proses penyidikan.

"Untuk tersangka sedang kita proses, sedangkan korban masih dilakukan perawatan di RSUD Bintan Kijang kerena mengalami trauma," sebut Rugianto.

Editor: Yudha