Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Identitas Mayat di Perairan Pulau Kericik Karimun Akhirnya Terungkap
Oleh : Freddy
Selasa | 04-06-2024 | 17:08 WIB
Polsek-Moro1111.jpg Honda-Batam
Penyerahan barang milik korban kepada keluarga. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Mayat tanpa indentitas yang ditemukan nelayan saat melaut di perairan Pulau Kericik, Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Minggu (26/5/2024), akhirnya terungkap.

Terungkapnya indentitas mayat tersebut ketika M. Yunus --ipar korban, melapor ke Polsek Moro dan mengklarifikasi barang bukti berupa pakaian dan celana yang ada pada jenazah tersebut dipastikan milik Hamirudin (39), yang tenggelam saat menjaring ikan di perairan Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.

"Keluarga korban datang ke Polsek Moro pada Sabtu (1/6/2024) sekira pukul 12.20 WIB, untuk mengklarifikasi. Korban diketahui beralamat di Dusun Setia Palapa, Kelurahan Lembur, Kecamatan Muara Sabak Timur, Provinsi Jambi," ujar Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, Selasa (4/6/2024).

Sementara barang bukti berupa seperangkat pakaian yang digunakan korban, Kapolsek menambahkan, sudah diserahkan kepada pihak keluarga. "Keluarga korban juga mengikhlaskan korban dimakamkan di Kecamatan Moro," tutup Kapolsek.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat seorang laki-laki tanpa indentitas ditemukan oleh nelayan saat melaut di perairan Kericik Desa Jang Kecamatan Moro Kabupaten Karimun pada Minggu (26/5/2024) lalu.

Saat ditemukan nelayan, mayat yang dalam posisi terlungkup menggunakan celana pendek bola warna hitam les biru dan baju kaos olahraga warna hitam les lengan warna hijau nomor 5 di bagian dada dan punggung.

Editor: Yudha