Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Primier Inggris

Kontra MU, Torres Tidak Sabar Duel Dengan Vidic
Oleh : Hendra Zaimi
Selasa | 01-03-2011 | 17:00 WIB
torres_vidic_2.jpg Honda-Batam

Fernando Torres dan pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, menunjukkan kostum yang bakal dikenakan striker Spanyol ini di Chelsea, beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

London, batamtoday - Striker Chelsea mengatakan Fernando Torres, dirinya tidak sabar lagi untuk menghadapi pemain lini belakang Manchester United, Nemanja Vidic, dalam lanjutan Liga Primier Inggris yang akan berlangsung di Stamford Bridge, 2 Maret 2011 pukul 02.45 WIB.

Torres berjanji akan menggedor line belakang The Red Devils yang dikomandoi Vidic, dengan menciptakan gol kemenangan bagi Chelsea. Selain itu, Torres juga mengaku menghadapi bek tangguh seperti Vidic membuat permainannya semakin lebih baik.

Mantan striker Athletico Madrid ini juga mengatakan, Vidic merupakan bek tangguh di dunia saat ini, sejajar dengan Lucio dan Charles Puyol. Buktinya, pemain timnas Serbia ini sekarang dipercayai Sir Alex Ferguson sebagai kapten Manchester United yang baru.

"Mereka punya bek yang brilian dan selalu menjadi motivasi ketika Anda bermain menghadapi mereka," kata Torres, seperti dilansir Goal.Com.

"Anda ingin bermain bagus melawan pemain ini untuk menunjukkan Anda bisa melakukannya, dan Vidic dan Rio Ferdinand selalu menjadi tantangan besar bagi saya. Orang lebih memilih pemain besar untuk tidak dimainkan, tapi saya lebih memilih bermain melawan pemain seperti ini," tandasnya.

"Pertandingan ini juga akan berjalan menarik karena kemenangan bisa mengantar kami kembali ke balapan juara. Pertandingan ini menjadi salah satu yang terpenting di musim ini."

"Jika kami bisa menang, kami akan mendekati perolehan poin mereka dan kami masih memiliki pertandingan lebih banyak," pungkas Torres.