Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Meral Gelar Patroli Dialogis dan Humanis
Oleh : Freddy
Minggu | 02-06-2024 | 16:32 WIB
patroli_dialogis_humanis.jpg Honda-Batam
Bhabinkamtibmas Polsek Meral Polres Karimun melaksanakan patroli dialogis secara humanis terhadap anak dibawah umur, Minggu (2/6/2024) (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Guna menjaga situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Meral Polres Karimun melaksanakan patroli dialogis secara humanis terhadap anak dibawah umur, Minggu (2/6/2024).

Dalam kegiatan patroli tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Meral Polres Karimun secara humanis melakukan pendekatan terhadap anak-anak yang sedang berkumpul-kumpul di warung Kecamatan Meral.

Sekaligus juga memberikan himbauan anak sekolah maupun remaja agar tidak melakukan kenakalan remaja seperti menyalahgunakan lem dan narkoba karena dapat merusak kesehatan.

Patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi maraknya anak sebagai pelaku tindak kejahatan, anak sebagai korban tindak kejahatan serta terpengaruh dengan kenakalan remaja yang ada di lingkungan masyarakat sekolah.

"Bukan hanya melaksanakan kegiatan patroli Bhabinkamtibmas Polsek Meral juga memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap menjaga diri agar tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendri dan masa depan anak-anak tersebut," tutup Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani

Editor: Surya