Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kios Jalan DI Panjaitan Tanjungpinang
Oleh : Devi Handani
Minggu | 02-06-2024 | 14:04 WIB
mayat_kios_panjaitan.jpg Honda-Batam
penemuan mayat pria (72) di sebuah kios Jln DI Panjaitan Km IX, Sabtu (1/6/2024) (Foto: Devi H)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Warga Tanjungpinang dihebohkan dengan adanya penemuan mayat pria (72) di sebuah kios Jln DI Panjaitan Km IX, Sabtu (1/6/2024).

Penemuan tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Ipda Apriandi, korban meninggal dalam keadaan sakit di tempat kerjanya.

"Benar, namun ditemukan ditempat kerjanya, diketahui meninggal sementara dalam keadaan sakit dan sudah dilakukan pemeriksaan oleh Dokkes Polresta Tanjungpinang dan team Inafis yang turun ke lokasi," ujarnya.

Sementara itu, Kasi Dokkes Polresta Tanjungpinang Iptu dr Jefri Aditia Saragih menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan adanya penemuan mayat yang masih segar.

"Jadi ada mayat berjenis kelamin laki laki sebagai tukang penjahit, kami identifikasi mayat masih segar, kami menemukan itu sekitar 1-2 jam," ujarnya.

Lebih lanjut, Kasi Dokkes menambahkan, korban bernama Slamet, sehingga mayat tersebut dibawa ke ruang jenazah RSUP untuk identifikasi lebih lanjut.

"Berdasarkan hasil keterangan keluarga, sekitar jam 5 an jenazah sempat ada keluhan sakit kepala dan kejang kejang," pungkasnya

Editor: Surya