Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apresiasi bagi Pelanggan Setia Telkomsel Prestige

Telkomesl Gelar Nonton Bareng 'Kingdom of the Planet of the Apes' Serentak di 13 Kota
Oleh : Redaksi
Sabtu | 01-06-2024 | 09:24 WIB
0106_nobar-telkomsel_043934983488.jpg Honda-Batam
Nonton bareng 'Kingdom of the Planet of the Apes' serentak di 13 kota melalui program loyalitas Telkomsel Prestige di Pekanbaru. (Foto: Telkomsel)

BATAMTODAY.COM, Pekanbaru - Melengkapi kemeriahan perayaan HUT ke-29, sekaligus mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menikmati ragam produk dan layanan unggulan, Telkomsel menggelar acara nonton bareng 'Kingdom of the Planet of the Apes' serentak di 13 kota melalui program loyalitas Telkomsel Prestige.

Inisiatif ini merupakan wujud semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan berbagai program bernilai tambah dan keuntungan bagi seluruh pelanggan setianya.

General Manager Consumer Business Region Sumbagteng, Fahmy Rojaly, Jumat (31/5/2024), mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk selalu hadir sebagai mitra setia bagi pelanggan dalam merayakan momen-momen istimewa.

"Melalui acara nonton bareng serentak di 13 kota, yang merupakan salah satu penghargaan menarik dari program loyalitas Telkomsel Prestige, kami tidak hanya memberikan pengalaman seru dan kebersamaan yang berkesan, tetapi juga memperkuat hubungan dengan pelanggan setia yang telah memilih Telkomsel sebagai pilihan utama dalam berbagai aktivitas digital sehari-hari mereka," ungkap Fahmy.

Dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin yang dimiliki, Pelanggan Telkomsel Prestige dapat mengikuti keseruan nonton bareng 'Kingdom of the Planet of the Apes' serentak di 13 kota.

Acara ini diselenggarakan di berbagai lokasi bioskop pilihan, seperti Pekanbaru (Cinepolis Living World Pekanbaru), Medan (XXI Deli Park Medan), Palembang (CGV Social Market), Jakarta Selatan (XXI Gandaria City), Bogor (XXI Botani Square), Tanggerang Selatan (Living World Alam Sutera), Bandung (XXI Summarecon Mall Bandung), Purwokerto (CGV Rita Supermall Purwokerto), Malang (XXI Araya Malang), Mataram (XXI Lombok Epicentrum Mall), Balikpapan (XXI Ewalk Balikpapan), Manado (XXI Manado Town Square) dan Jayapura (XXI Mal Jayapura).

Selain nonton bareng serentak, dalam kemeriahan HUT Telkomsel ke-29, program loyalitas Telkomsel Prestige menawarkan program bernilai tambah lainnya yang memberikan keuntungan eksklusif hingga ragam benefit dan diskon.

Seperti mendapatkan antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti berlangganan platform streaming video WeTV, bonus Nada Sambung Pribadi, beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan, termasuk penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk Airport Lounge, serta voucher potongan harga khusus dari beberapa gerai makanan waralaba, CGV, XXI, Grabcar, dan berbagai merchant pilihan lainnya.

"Telkomsel berharap acara nonton bareng serentak ini dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami atas seluruh dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan selama ini. Ke depan, Telkomsel akan terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkualitas, melangkah bersama pelanggan dengan semangat optimisme untuk meraih berbagai peluang kemajuan di masa depan," tutup Fahmy.

Informasi lebih lanjut mengenai program loyalitas Telkomsel Prestige dapat diakses melalui laman http://tsel.id/prestige.

Editor: Gokli