Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lulus Sertifikasi, Grand Lagoi Hotel Bintan Naik Kelas Jadi Bintang Lima
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 28-05-2024 | 18:44 WIB
Grand-Lagoi1.jpg Honda-Batam
Grand Lagoi Hotel Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Berkat kepatuhan Grand Lagoi Hotel Bintan terhadap standar tertinggi layanan dan fasilitas, sesuai dengan Kriteria DPLSU - 10 untuk Hotel Bintang Lima.

Terletak di Jalan Gurindam Duabelas Plot 27 & 29, Sebong Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau, hotel ini terus bersinar sebagai mercusuar kemewahan dan keanggunan di pusat Bintan.

Kini hotel tersebut menyandang kelas bintang lima, usai disertifikasi oleh PT. Sertifikasi Usaha Pariwisata. Sertifikasi ini, yang diberikan kepada hotel yang dioperasikan oleh PT. Alam Indah Gemilang, menandai pencapaian luar biasa dan komitmen yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan dalam industri perhotelan.

Resident Manager Grand Lagoi Hotel Bintan Agustinus mengucapkan Terimakasih kepada para tamu, mitra, dan seluruh anggota tim yang berdedikasi. Dukungan dan dedikasi mereka yang tak tergoyahkan telah menjadi kunci dalam mencapai tonggak luar biasa ini.

"Di Grand Lagoi Hotel Bintan, kami percaya bahwa menciptakan kenangan tak terlupakan sangat penting bagi kesejahteraan tamu kami. Kami mengundang Anda untuk merasakan keramahan dan kemewahan tak tertandingi dari hotel bintang lima kami," sebut Agustinus.

Editor: Yudha