Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Identitas Mayat Pria Ditemukan di Perairan Kericik Pulau Moro Masih Misteri
Oleh : Freddy
Selasa | 28-05-2024 | 15:24 WIB
tanpa-kepala.jpg Honda-Batam
Mayat laki-laki tanpa indentitas ditemukan mengapung oleh nelayan di perairan Kericik Desa Jang Kecamatan Moro Kabupaten Karimun, Minggu (26/5/2024) (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Identitas mayat lelaki yang ditemukan nelayan di Perairan Kericik, Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, beberapa hari lalu masih misteri.

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim, mengatakan hingga saat ini identitas mayat itu masih belum terungkap karena belum ada pihak keluarga yang melapor atau mengkonfirmasi kehilangan keluarga ke Polsek Moro.

"Kalau memang ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa datang melapor ke Polsek Moro," kata AKP Rizal Rahim, Selasa (28/5/2024).

Terkait dengan jenazah, Kapolsek menjelaskan setelah dilakukan koordinasi bersama tokoh masyarakat dan warga setempat diputuskan jenazah untuk segera dikebumikan, mengingat kondisi jenazah saat itu.

Seperti diberitakan sebelumnya pada Minggu (26/5/2024) kemarin ditemukan mayat seorang lelaki tanpa indentitas di Perairan Kericik, Desa Jang.

Saat ditemukan, mayat tanpa kepala tersebut mengena celana pendek bola warna hitam les biru dan memakai baju kaos olahraga warna hitam les lengan warna hijau nomor 5 di bagian dada dan punggung.

Berdasarkan hasil visum et refertum di Puskesmas Moro, kondisi jenazah tanpa kepala itu, kulit dadanya terkelupas dan tinggal tulang, punggung belakang terdapat kulit terkelupas serta anggota gerak atas kanan dan kiri tinggal tulang.

Editor: Gokli