Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Raline Shah Hadiri Perhelatan Cinema of Indonesia di Cannes Film Festival 2024
Oleh : Redaksi
Jumat | 24-05-2024 | 17:40 WIB
Raline-Shah1.jpg Honda-Batam
Raline Shah. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Cannes - Melengkapi agenda kunjungan ke Cannes Film Festival 2024, Raline Shah hadir pada acara Cinema of Indonesia, sebuah perhelatan yang digagas oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan Asosiasi Produser Film Indonesia.

Program ini bertujuan memperkenalkan berbagai perilisan film nasional di pasar dunia, sebagai bagian dari program resmi Cannes Film Festival 2024.

Hadir dalam balutan desainer tanah air, Raline Shah mengenakan beskap istimewa karya desainer Sapto Djojokartiko dan kain batik dari Iwan Tirta Private Collection dalam motif The Pisan Bali Borobudur yang menggambarkan inspirasi keindahan Candi Borobudur disertai kearifan spiritualitasnya dan tas dari L'alingi.

"Kehadiran saya pada acara ini adalah untuk memberikan dukungan kepada industri film Indonesia yang semakin membanggakan dengan karya-karya film yang luar biasa, bahkan memenangkan berbagai penghargaan dunia. Begitu banyak talenta terbaik Indonesia yang hadir di Cannes Film Festival 2024 yang karyanya selalu menginspirasi saya. Sudah saatnya film Indonesia semakin diperhitungkan di pasar sinema dunia dan saya bangga menjadi bagian
darinya," ujar Raline Shah.

Editor: Yudha