Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Roby Sambut Kunjungan Wakil Jaksa Agung RI Resmikan Musholla dan Klinik Kejari Bintan
Oleh : Harjo
Selasa | 21-05-2024 | 15:44 WIB
Waja-RI.jpg Honda-Batam
Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr Sunarta, saat meresmikan Musholla Ya Qulbu dan Klinik Adhyaksa Kejari Bintan, di Gedung Kejaksaan Negeri Bintan, Selasa (21/5/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan, turut menyambut langsung kunjungan Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr Sunarta, meresmikan Musholla Ya Qulbu dan Klinik Adhyaksa Kejari Bintan, di Gedung Kejaksaan Negeri Bintan, Selasa (21/5/2024).

Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Jaksa Agung RI yang disaksikan Bupati Bintan, Kajari Bintan bersama FKPD Bintan lainnya.

Usai pelaksanaan kegiatan, Bupati Bintan dengan penuh semangat menyampaikan apresiasi atas kunjungan Wakajagung ke Bumi Segantang Lada.

"Kegiatan yang sangat positif, tadi Pak Wakil Jaksa Agung RI meresmikan Klinik dan Musholla. Seperti yang beliau sampaikan adanya dua gedung tersebut bisa meningkatkan tiga kecerdasan, spiritual, fisik dan sosial," ungkapnya.

Sementara Dr Sunarta, dalam sambutannya menjelaskan kecerdasan spiritual yang ditimbulkan dengan adanya Musholla dibentuk melalui kesadaran hakiki, bahwa kita adalah makhluk Tuhan yang senantiasa membutuhkan perbaikan akidah, ibadah dan akhlak.

"Dengan begitu akan membentuk Insan Adhyaksa yang berilmu dan berintegritas, sehingga akan mampu memberikan manfaat bagi institusi maupun bagi masyarakat. Hal ini juga memiliki korelasi dengan kecerdasan fisik dan sosial yang ditimbulkan dengan pembangunan Klinik," jelasnya.

Editor: Gokli