Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bintan Gift Digital Printing sudah Hadir di Tanjung Uban
Oleh : Harjo
Sabtu | 11-05-2024 | 09:56 WIB
1105_digital-printing_0540254988.jpg Honda-Batam
Bintan Gift Digital Printing. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bintan Gift, sebuah usaha digital printing, atau salah satu teknik percetakan yang diaplikasikan dalam pembuatan tulisan, gambar, komposisi warna, hingga ilustrasi pada berbagai media cetak, baik pada kain, kaca dan lainnya, hadir di Tanjung Uban.

Pimpinan Bintan Gift, Jukardi alias Abung, menyampaikan, hadirnya Bintan Gift dengan digital printing di Tanjung Uban, tentunya untuk menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya Bintan Utara, Serikuala Lobam, Teluk Sebong dan Bintan secara umumnya.

Melihat kebutuhan terkait percetakan atau digital printing selama ini, di mana warga Bintan untuk mencetak baju kaos hingga souvenir harus mencetaknya hingga ke Tanjung Pinang atau Batam.

"Kita melihat kebutuhan masyarakat terkait itu, hingga muncul ide untuk membuka usaha digital printing di Tanjung Uban. Agar warga yang hendak mencetak baju kaos dan souvenir untuk berbagai kegiatan ataun acara sudah bisa, dan tidak perlu jauh-jauh ke Tanjung Pinang atau Batam, karena Bintan gift sudah ada," katanya Abung di Tanjung Uban, Jumat (10/5/2024) malam.

Dengan hadirnya Bintan Gift, tentunya akan lebih memberikan kemudahan bagi masyarakat, terutama memperdek jarak tempuh dibandingkan ke Tanjung Pinang dan Batam, yang secara otomatis akan menekan biaya atau akan lebih murah.

Bintan Gift Digital Printing yang beralamat di Ruko Central Indunsuri No. 5, Jalan Indunsuri, Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Bintan Utara, akan menggelar grand opening pada 13 Mei 2024 mendatang. Saat grand opening, menyiapkan lucky draw dan akan diundi secara langsung. Bintan Gift menyiapkan hadiah berupa tas ransel, tumbler, totebag, botol minuman dan buku memo.

Editor: Gokli