Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Miracle Batam Kenalkan Perawatan Estetik Regeneratif Dual RF Microneedling with Bio Exosome
Oleh : Gokli
Sabtu | 04-05-2024 | 16:20 WIB
Miracle-BTM1.jpg Honda-Batam
CEO Miracle Group, dr Lanny Juniarti, saat menggelar conferensi pers di Batam Marriott Hotel Harbour Bay, bersama dr Wilma Angela; dr Rio Nardo; dr Ardina dan Customer Engagement Relation Manager, Ms Cherycynthiaa, Sabtu (4/5/2024). (Foto: Gokli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Miracle Easthetic Clinic Batam menghadirkan inovasi terbaru dalam perawatan kecantikan, dengan fokus utama pada estetika regeneratif --kemampuan alami tubuh meremajakan sel-sel dan struktur yang rusak atau menua ke keadaan yang lebih sehat dan awet muda, dengan memperkenalkan treatment terbaru yaitu Dual RF Microneedling with Bio Exosome.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Miracle Group, dr Lanny Juniarti, saat menggelar conferensi pers di Batam Marriott Hotel Harbour Bay, bersama dr Wilma Angela; dr Rio Nardo; dr Ardina dan Customer Engagement Relation Manager, Ms Cherycynthiaa, Sabtu (4/5/2024).

dr Lanny Juniarti menyampaikan, inovasi Dual RF Microneedling with Bio Exosome merupakan metode perawatan perpaduan teknologi Radio Frequency dan Microneedling untuk mengatasi masalah pigmentasi, bekas jerawat, kerutan, pori-pori besar, kulit kusam, kulit kendor tanpa menjalankan proses operasi.

Menunurt dr Lanny, sekarang ini sudah ditemukan banyak cara dan pengobatan untuk mencegah penuaan kulit. Industri estetika terus berubah dan berkembang dengan sangat cepat, sebelumnya tren estetik lebih banyak berfokus pada rejuvenasi (peremajaan) kulit yang fokus pada peningkatan penampilan dan tujuan jangka pendek.

"Tren sekarang yang digemari seluruh dunia yakni estetika regeneratif, yang fokus pada perawatan regenerasi dengan tujuan yang lebih panjang," jelas dr Lanny.

Ia juga mengakui, masyarakat Indonesia saat ini kian sadar akan penuaan kulit. Sehingga, pemahaman terhadap regenerasi kulit menjadi tak hanya sekedar kebutuhan, namun sudah menjadi keharusan.

"Ini menjadi komitmen kami (Miracle Aesthetic Clinic) untuk terus menghadirkan inovasi perawatan terbaru dan terjamin," ujarnya.

Ditambahkan dr Wilma Angela, Dual Microneedling RF merupakan teknologi dari Korea, menggunakan jarum kecil yang ditusuk ke kulit dengan kedalaman sekitar 0,3 - 3,5 mm untuk menghantarka energi radiofrequency menghasilkan panas sebagai perangsang pertumbuhan kolagen baru pengganti sel-sel kulit yang rusak.

"Selain memanaskan juga merangsang. Kalau digabungkan, tentu akan lebih bagus, karena kolagennya bisa lebih tampak. Semua miracle sudah mencoba dan hasilnya bagus, baru kami coba ke pasien," ungkapnya.

Sementara dr Ardina melanjutkan, selain miracle yang sudah mencoba, pihaknya juga mempunyai tim risert penggunaan Dual RF Microneedling with Bio Exosome. Sehingga Miracle Easthetic Clinic bisa memastikan keamanan dan kualitas yang dihasilkan.

"Hasil tim risert kita, perawatan dengan Dual RF Microneedling with Bio Exosome bisa untuk semua usia dan mampu bertahan 3-6 bulan serta terjamin aman. Untuk hasil yang lebih masksimal bisa dilakukan perawatan per 3 minggu," kata dia.

Adapun dr Rio Nardo mengatakan, masyarakat harus cerdas dalam melakukan perawatan, tidak tergiur dengan harga murah. "Perawatan itu harus terjamin keamanannya. Pasien harus mendapat hasil terbaik," imbuhnya.

Menanggapi hal itu, dr Lanny Juniarti mengatakan, untuk mendapatkan perawatan maksimal itu tidak cukup dengan produk skincare, tetapi harus dilakukan di klinik dengan tenaga medis dan peralatan yang memadai. "Estetika regeneratif bukan hanya tentang mempercantik tampilan, tetapi juga memberikan kehidupan baru pada kulit," jelasnya.

Tak lupa, Ms Cherycynthiaa menyampaikan, Miracle Easthetic Clinic Batam memberikan promo menarik bagi pasien yang melakukan perawatan di hari pertama ini. "Spesial promo cash back Rp 800 ribu/treatment bagi yang melakukan perawatan hari ini," tutupnya.

Editor: Yudha