Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kenduri Syawal 1445 H, DPD KNPI Kepri Bakal Undang Ustadz Kondang UAS
Oleh : Aldy Daeng
Kamis | 02-05-2024 | 17:40 WIB
Keduri-Syawal-KNPI1.jpg Honda-Batam
Kenduri Syawal 1445 H DPD KNPI Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pada Kenduri Syawal 1445 H, yang akan digelar oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepri bakal menghadirkan penceramah kondang yakni Ustadz Abdul Somad (UAS).

Kegiatan Kenduri Syawal itu, diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepulauan Riau bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batan di Alun-Alun dataran Engku Putri Batam Centre, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, pada Sabtu 4 Mei 2024 sekitar pukul 19.00 WIB.

"Mari sama-sama kita ramaikan dan hadiri acara Kenduri Syawal, terbuka untuk umum," ujar Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kepri, Teddy Nuh, saat rapat panitia, Senin (1/5/2024).

Dijelaskan Teddy, KNPI Kenduri Syawal berfungsi sebagai wadah untuk menggalang kebersamaan, mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat khususnya generasi muda.

"Jadikan momentum Syawal ini untuk kita kembali membangun hubungan ketaatan kepada Allah SWT, Serta juga memperbaiki Habluminannas sesama manusia. Bersatu bersama membangun daerah yang kita cintai," ajak Teddy.

Selain akan dihadiri Kepala BP Batam yang juga menjabat Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, agenda juga bakal dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

"In Syaa Allah, acara Kenduri Syawal 1445 H juga turut di hadiri Walikota Batam, Wakil Gubernur Kepri dan para pejabat lainnya," tutup Teddy.

Dalam rapat tersebut juga tampak hadir Ketua DPD KNPI Karimun Bung Raden Richky dan Ketua DPD KNPI Kota Batam Bung Randy Zulmariadi Rudi yang juga baru terpilih menjadi Anggota DPR RI pada Pemilu serentak kemarin.

"Kita coba membangun konsep pemuda yang tampil religius untuk menyiapkan generasi yang berakhlak mulia. Sesuai tagline Batam sebagai Bandar Dunia Madani, dan kami akan selalu support kegiatan-kegiatan yang melibatkan anak muda seperti ini," ujar Randy.

Editor: Yudha