Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korban Pemerasan Wartawan Gadungan Ternyata Pasangan Selingkuh
Oleh : kli/dd
Jum'at | 05-10-2012 | 13:08 WIB
selingkuh_ilustrasi.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Pa dan Tm korban pemerasan yang dilakukan lima pria yang mengaku sebagai wartawan ternyata pasangan selingkuh. Pasalnya, Pa yang tinggal di salah satu perumahan daerah Batuaji sudah mempunyai istri dan tiga orang anak.


Pa saat disinggahi di kediamannya salah satu perumahan daerah Batuaji sedang tak berada di rumah. Namun, seorang wanita dan tiga bocah kecil yang berada di rumah tersebut terlihat kaget dan terkejut saat ditanyai nama suaminya.

"Ada apa pak, Pa itu suami saya dan tiga bocah ini anak kami. Pa lagi kerja tak ada di rumah," ujar wanita bertubuh gempal dengan sangat kaget.

Melihat wanita bertubuh pendek itu sangat kaget, akhir wartawan yang datang ke rumah itu untuk mencari informasi dari Pa langsung berbalik arah. Informasi yang didapat dari wanita itu Pa dan Tm disimpulkan pasangan selingkuh.

Sebelumnya, pasangan sijoli ini dipergoki sedang berkencan di salah satu tempat daerah Batuaji oleh lima pria yang mengaku wartawan, Rabu (3/10/2012) malam. Pada saat kejadian, kelima pria mengabadikan foto pasangan ini dan dijadikan sebagai alat untuk memeras oleh pelaku.

Diketahui, korban mengalami kerugian berupa barang yakni tiga handphone dan satu cincin milik Tm. Barang tersebut terpaksa diserahkan kepada pelaku karena takut foto yang diabadikan pelaku diekspos di media para pelaku.

Berdasarkan informasi di lapangan, Tm yang disebut seorang PNS ternyata tak benar. Pasalnya, wanita yang tinggal di daerah Tiban II ini seorang karyawan swasta di daerah Marina, Sekupang.