Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dihadiri Ribuan Masyarakat Bintan

Kapolda Kepri, Roby Kurniawan dan Nurdin Basirun Kompak Hadiri Open House Apri Sujadi
Oleh : Syajarul
Minggu | 14-04-2024 | 09:04 WIB
openhouse_apri.jpg Honda-Batam
Open House Halal Bihalal Idulfitri 1445 H di kediaman mantan Bupati Bintan Apri Sujadi di Kampung Kolong 6, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (12/4/2024) malam (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ribuan masyarakat Bintan menghadiri Open House Halal Bihalal Idulfitri 1445 H di kediaman mantan Bupati Bintan Apri Sujadi di Kampung Kolong 6, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (12/4/2024) malam.

Acara open house tersebut, sekaligus juga digunakan untuk merayakan hari ulang tahun ke 47 mantan Bupati Bintan dan mantan Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) itu.

Dengan menyongsong tema 'Bintan Milik Kita' kegiatan memperarat tali silaturahmi itu, juga di hadiri Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, Kapolres Bintan, Bupati Bintan Roby Kurniawan, sejumlah kepala OPD Bintan, sejumlah DPRD Bintan, Sekda Karimun dan juga mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

"Kami ucapakan selamat datang kepada seluruh yang hadir hari ini. Kalau di lihat cuaca tadi pagi hujan, tapi malam ini Alhamdulillah gerah, karena ramai yang hadiri. Sekali lagi kami ucapakan terimakasih," ucap Apri.

Menurut Apri, ini adalah momentum pertama kali darinya setelah selesai menjalani hukuman penjara, dirinya mengucapkan rasa sukur, karena dapat kembali ke kampung halaman, dengan sehat walafiat. Dirinya pun pulang di sambut dengan suka dan cita oleh seluruh masyarakat Bintan.

"Ini adalah momentum pertama kalinya saya setelah selesai kuliah (menjalani hukuman kurungan), saya mengucapkan rasa sukur kepada Allah SWT. Dimana saya dapat kembali dengan sehat dan disambut dengan suka dan cita oleh masyarakat Bintan," ucap Apri.

Apri juga mengucapkan terimakasih kepada istrinya Deby Apri Sujadi, yang mana selalu setia mendampinginya dalam kondisi apapun.

"Terimakasih kepada istri tercinta, dimana beliau la yang paling setia mendamping dalam masa masa sulit dan mendidik anak anak kami," ucap Apri.

Apri juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang silih berganti menjunguk dirinya. Menurutnya hal itu yang terus membuat dirinya bersemangat, memang dalam hidup ini penuh tantangan, hidup ini penuh dengan cobaan. Namun hal yang terpenting terus la berbuat baik untuk masyarakat.

"Dalam kondisi apapun kita, namun yang selalu diingat adalah ketika selalu berbuat baik. Insyallah dengan berbuat baik, nantinya kita dapat selalu bersilaturahmi dan mejukan Bintan yang kita cintai ini," ujar Apri.

Diakhir sambutannya, Apri mengajak masyarakat, dalam kegiatan ini untuk acara melepas rindu dan saling mempererat tali silaturahmi.

Di kesempatan itu Kapolda Kepri Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H mengucapkan selamat hari raya idul Fitri serta selamat kembalinya Apri Sujadi dari sekolah di Lapas Suka Miskin.

Tak lupa Yan Fitri juga memberikan pesan Kamtibmas kepada seluruh masyakat. Karena menurutnya Kepri adalah milik kita dan harus sama sama di jaga.

"Mari sama sama kita jaga Kepri ini, jangan sampai tidak bisa kita wariskan kepada anak cucu kita nanti," timpal Yan Fitri.

Editor: Surya