Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Ketiga Idulfitri 1445 H, Roby Kurniawan Silaturahmi ke Kediaman Mantan Bupati Apri Sujadi
Oleh : Harjo
Sabtu | 13-04-2024 | 11:44 WIB
Roby-Apri.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama istri saat bersilaturahmi ke kediaman mantan Bupati Apri Sujadi di momen Idulfitri 1445 H, Jumat (12/4/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman mantan Bupati Apri Sujadi di hari ketiga Idulfitri 1445 H, Jumat (12/4/2024).

Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kegembiraan, Roby mengucapkan selamat Idulfitri kepada Apri Sujadi dan keluarganya. Dilanjutkan dengan obrolan hangat penuh rasa kekeluargaan di antara keduanya.

Roby Kurniawan menyampaikan, silaturahmi tersebut membicarakan banyak hal, termasuk penuntasan janji-janji kampanye ketika keduanya berpasangan dulu di bawah Visi Bintan Rumah Kita, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bintan.

Kunjungan silaturahmi ini juga mengingatkan dan memberikan contoh kepada semua pihak akan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan, terutama dalam suasana perayaan Idulfitri.

Tak hanya itu, Roby mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi di hari yang penuh berkah ini.

Editor: Gokli