Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Gelar Open House di Kediaman, Sembang dengan Masyarakat
Oleh : Harjo
Jum\'at | 12-04-2024 | 15:04 WIB
halalbihalal-Roby.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, saat menjamu para tamu yang menghadiri open house di kediamananya, Jumat (12/4/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama istri Hafizha Rahmadhani yang juga Ketua TP PKK Bintan, menyambut satu per satu tamu yang hadir dalam open house Idulfitri 1445 H di kediamannya, Jumat (12/04/2024).

Tak sekedar menjamu, Roby bersama Hafizha menghampiri satu per satu tamu yang hadir sembari berbincang santai mempererat silahturahmi.

Bagi Roby sendiri, momentum Idulfitri ini memang sudah selayaknya diisi dengan saling mengunjungi. "Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan open house. Kita jemput masyarakat beserta rekan-rekan FKPD maupun pemerintahan. Tujuan utamanya kita ingin silahturahmi terus terjalin, tidak ada sekat pembatas, masyarakat atau siapa pun," ungkap Roby, di sela dirinya bersalam-salaman dengan para tamu yang hadir.

Saat dimulai, beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat Bintan terlihat mulai berdatangan yang kemudian disambut langsung oleh Bupati Bintan. Kemudian kalangan masyarakat satu demi satu memadati kediaman orang nomor satu di Bintan tersebut.

Roby melanjutkan, sejatinya silahturahmi tidak terpusat hanya dalam moment Idulfitri. Sampai kapan pun, silahturahmi harus terus ditanam dan ditumbuhkan.

"Silahturahmi kita perkuat, setiap saat dan setiap waktu ya. Persatuan jadi terbangun dan InsyaAllah damai rukun di masyarakat," pungkasnya.

Editor: Gokli