Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bali House di Klaster Kintamani Villa Panbil Batam Hadirkan Kemewahan dengan Harga Terjangkau
Oleh : Aldy
Sabtu | 06-04-2024 | 16:04 WIB
Villa-Panbil2.jpg Honda-Batam
Villa Panbil di Jalan Ahmad Yani, Mukakuning, Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menghadapi kenaikan harga properti yang terus meningkat, Villa Panbil memberikan solusi inovatif bagi para pencari properti yang menginginkan gaya hidup mewah dengan harga terjangkau.

Villa Panbil yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Mukakuning, Kota Batam, memberikan solusi dan kemudahan gaya hidup yang menghadirkan keindahan alam tropis dengan sentuhan keanggunan yang efisien untuk peluang investasi.

Unit hunian dua tingkat berkonsep Bali House ini terletak di area Blok CC, Klaster Kintamani, Villa Panbil, Batam. Properti tipe Kintamani ini menawarkan luas bangunan sebesar 128 m2, dengan luas tanah mulai dari 142 m2 hingga 283 m2 mulai dari Rp 1,7 miliar saja.

Klaster Kintamani memanjakan penghuninya dengan fasilitas mewah dan desain arsitektur yang nyaman. Dengan lokasi yang sangat strategis dan akses mudah ke pusat kota serta fasilitas penunjang seperti clubhouse, jogging track, supermarket, bakery, dan kafe, kawasan ini menjadi pilihan menarik, dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam bagi para calon penghuni.

"Hunian ini ideal sebagai investasi atau tempat tinggal pribadi. Dengan konsep vila yang nyaman dan fasilitas lengkap, Klaster Kintamani Villa Panbil menawarkan pengalaman tinggal istimewa," ucap Marketing Executive Villa Panbil, Arie, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/4/2024).

Tipe hunian Kintamani merupakan bagian dari tiga klaster hunian eksklusif dan mewah dari Villa Panbil, yang mengusung konsep New Bali House. Dengan dukungan pemandangan alam yang masih asri, kawasan hunian ini memberikan pengalaman natural living yang unik.

Proses pembelian hunian ini menjadi lebih mudah dengan opsi cicilan KPR ataupun pembayaran tunai bertahap. Dengan fasilitas lengkap yang ditawarkan, tinggal di Klaster Kintamani Villa Panbil bukan hanya investasi properti, tetapi juga pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan kenyamanan dan ketenangan di waktu bersamaan.

Jika Anda penasaran dengan kemewahan hunian di Klaster Kintamani ini, langsung saja kunjungi rumah contohnya di lokasi Show Unit Villa Panbil, Mukakuning, Sei Beduk, Batam. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +62 853 3826 7950 (Arie) www.villapanbil.com.

Editor: Gokli