Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kasat Lantas Mengaku Belum Dapat Laporan

Dua Kasus Laka Lantas di Bintan Timur, Tiga Korban Masuk Rumah Sakit, Satu Tewas
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 05-04-2024 | 15:48 WIB
0504_korban-laka_03549548548.jpg Honda-Batam
Kecelakaan lalu lintas di Bangun Rejo, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (5/4/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam dua hari, Kamis - Jumat (4-5/4/2024), terjadi dua kasus kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di wilayah Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Dari kedua kasus laka lantas tersebut, terdapat 4 orang korban. Di antaranya, satu anak di bawah umur, meninggal dunia dan 3 korban lainnya masuk rumah sakit.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan pertama terjadi pada Kamis (4/4/2024) malam di Keluruhan Kijang Kota, tak jauh dari Gedung Perpustakaan Bintan. Dua korban yang terlibat dalam kecelakaan ini dilarikan ke RSUD Bintan.

Kasus kedua terjadi hari ini, Jumat (5/4/2024), di Bangun Rejo, Kelurahan Gunung Lengkuas. Pengendara sepeda motor Yamaha NMax warna merah terkapar dan koma, sementara penumpang yang merupakan anak kecil nyawanya tak terselamatkan.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khafandi, mengaku belum mendapat laporan dari anggotanya di lapangan, sehingga belum bisa menyampaikan informasi terkait kedua kasus kecelakaan tersebut.

"Oh, saya belum dapat laporan dari anggota yang di lapangan. Nanti kalau sudah dikabari," ujar AKP Khafandi, saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM.

Editor: Gokli