Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Anambas Lantik Para Pegawai dan Pejabat Fungsional
Oleh : Frengky Tanjung
Sabtu | 23-03-2024 | 08:04 WIB
2303_lantik-anambas_03493488.jpg Honda-Batam
Pembacaan Pakta Integritas pelantikan sejumlah pegawai di Pemkab Anambas. (Foto: Frengky/BTD)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator, pejabat pengawas serta pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Kepulauan Anambas di aula Prof. Dr. M Zein Kantor Bupati Anambas, Jumat siang (22/03/2024).

Bupati Abdul Haris menyampaikan, jabatan yang telah dipercayakan hendaknya mampu untuk diemban dan dilaksanakan sesuai UU No 20 tahun 2023 tentang penekanan ASN profesional dan mampu melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan serta tugas pembangunan secara optimal.

"Untuk pejabat fungsional yang dilantik, jabatan merupakan jabatan yang berisi fungsi dan tanggung jawab berkaitan dengan pelayanan dan keahlian tertentu, maka bekerjalah dengan optimal sesuai dengan keahlian saudara," ujar Abdul Haris.

Bupati Anambas juga menekankan, pejabat yang dilantik agar memberikan yang terbaik dan bertanggung jawab dalam melayani masyarakat dan pemerintahan.

"Saya pesankan kepada seluruh pejabat untuk senantiasa memberikan kinerja yang terbaik, tanamkan rasa tanggung jawab yang tinggi serta jauhkan diri dari perbuatan tercela, jaga martabat diri dan pemerintah kabupaten Kepulauan Anambas. Tanggung jawab di pundak saudara memang berat, namun saya yakin saudara dapat menunaikannya dengan baik," papar Abdul Haris.

Editor: Dardani