Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Minggu Kasih, Kapolres Karimun Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Bersama Para Pendeta
Oleh : Freddy
Jumat | 22-03-2024 | 19:00 WIB
Kapolres-Pendeta1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan pendeta di Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, melaksanakan kegiatan 'Minggu Kasih' bersama para pendeta di wilayah Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Jumat (22/3/2024).

Kegiatan Minggu Kasih ini turut dihadiri Kasat Binmas Polres Karimun, Kapolsek Balai Karimun, Perwakilan Gereja GPPS Bukit Sion, Perwakilan Gereja HKBP TBK lembah Permai, Perwakilan Gereja GPPS, Perwakilan Gereja GPDI, Pengurus Gereja katolik Hariadi Baruda, Perwakilan Gereja GBI dan Perwakilan Gereja GBD.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan terkait situasi kamtibmas terkini di wilayah Kabupaten Karimun yang secara umum dalam keadaan aman dan terkendali. Selain itu event yang besar seperti pemilu 2024 dan perayaan Natal dan tahun baru di Kabupaten Karimun berlangsung dengan damai, aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa Polres Karimun selalu mengantisipasi setiap tindak pidana maupun situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Karimun untuk tetap tercipta situasi aman dan kondusif

"Terima kasih kepada seluruh pengurus gereja yang telah ikut peduli dan bekerjasama menjaga situasi lingkungan agar tetap aman dan kondusif," ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, adanya pertemuan ini diharapkan komunikasi dan koordinasi dengan pihak kepolisian akan terus berlanjut dan berjalan dengan baik.

"Mari kita selalu bersinergi dalam menjaga keharmonisan untuk menjaga Kab. Karimun aman dan kondusif, serta edukasi tentang kebaikan dalam lingkungan masing-masing,” tutup Kapolres.

Sementara Pendeta Matua Sihombing, mengatakan akan terus bersinergi dan membantu pihak Polres Karimun dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Karimun dengan membantu melakukan himbauan dan lebih peduli dengan lingkungan masyarakat.

Editor: Yudha